Home Informasi Teknologi Harga Honor 7X Turun Ratusan Ribu, Minat?

Harga Honor 7X Turun Ratusan Ribu, Minat?

34
0
Jelang-Valentine,-Huawei-Honor-7X-Hadir-Dengan-Varian-Warna-Terbaru
Honor 7X red (sumber gambar: Android Authority)

Kabarmaya.co.idSalah satu pilihan terbaik ketika kamu ingin membeli ponsel kelas menengah di Indonesia saat ini adalah dengan menjatuhkan pilihan ke Honor 7X. Smartphone ini telah diperkenalkan oleh sang pabrikan sejak tahun lalu dengan menawarkan spesifikasi yang lumayan gahar. Seperti layaknya prabikan dari China lain yang menawarkan harga yang bisa dibilang lebih murah ketimbang produk dari pabrikan lain. Vendor yang satu ini juga memiliki strategi bisnis yang tidak berbeda jauh.

Smartphone ini bisa dibilang lama atau sedikit terlambat untuk masuk ke pasar Indonesia. Di Indonesia ponsel ini baru masuk pada bulan Maret lalu bersamaan dengan ponsel Honor lainnya. Bersama dengan Honor 9 Lite dan Honor View 10, sang vendor menawarkan harga dari ponsel ini ditengah tengah keduannya. Jika pada Honor 9 Lite sang pabrikan mematok harga sebesar Rp 2,499 jutaan dan Honor View 10 seharga Rp 7,299 jutaan.

Pada Honor 7X, oleh sang pabrikan ponsel ini ditawarkan dengan harga normal Rp 3,499 juta. Setelah beberapa bulan dirilis di Indonesia, kabar baik pun muncul jika kamu ingin berencana membeli ponsel ini. Jika sebelumnya saat pertama kali diperkenalkan di Indonesia harga dari ponsel ini Rp 3,499 juta. Saat ini setelah sekitar tiga bulan berlalu, harga dari ponsel ini mulai turun hingga ratusan ribu. Dilihat dari official store Honor di salah satu e-commerce, harga dari ponsel ini kini tinggal Rp 3,299 juta saja yang artinya lebih murah sekitar Rp 200 ribu dibanding harga awal.

Honor 7X sendiri hadir dengan dukungan layar 5,93 inch IPS LCD Full HD (1080 x 2160 pixels) dengan aspek rasio 18:9 dan tingkat kerapatan layar 407 ppi. Untuk urusan dapur pacunya diperkuat dengan dukungan chipset HiSilicon Kirin 659 (CPU Octa-core (4×2.36 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53) yang dikombinasikan dengan sistem pengolah grafis dari GPU Mali-T830 MP2). Sementara untuk bagian fotografinya hadir dengan dukungan kamera utama 16 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP.

Loading...