Home Informasi Teknologi Hadir di Indonesia, Infinix Hot 6 Pro Jadi Primadona Baru Smartphone Kelas...

Hadir di Indonesia, Infinix Hot 6 Pro Jadi Primadona Baru Smartphone Kelas Menengah

21
0
Hadir di Indonesia, Infinix Hot 6 Pro Jadi Primadona Baru Smartphone Kelas Menengah
Infinix Hot 6 Pro

Kabarmaya.co.id – Infinix resmi meluncurkan seri terbarunya, yaitu Infinix Hot 6 Pro dengan sasaran kelas menengah khususnya bagi para gamer. Mengusung layar fullview display seluas 6 inches. Sedang untuk rasio aspek layarnya 18:9 dengan kecerahan 500 nits yang digabungkan dengan kontras 1000:1 dan mode ‘Eye Care’ sehingga mampu melindungi kamu ketika sedang bermain game atau pun membaca pada malam hari atau di tempat yang gelap.

Perangkat ponsel ini mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 425 disertai prosesor Quad Core 1.4GHz ARM Cortex-A53 dan GPU Qualcomm Adreno 308, 500MHz untuk mengoperasikan sistem Android 8.0 Oreo disokong dengan konfigurasi RAM 2/3 GB dan ROM 16/32 GB sehingga ponsel ini bebas dari lag alias anti lelet. Sementara untuk kebutuhan fotografinya juga cukup mengesankan dengan dukungan dual kamera utama.

Didukung dual kamera dengan resolusi 13 MP + 2 MP yang bisa menghasilkan efek foto bokeh karena dilengkapi oleh fitur PDAF dan sensor depth of field. Sementara kamera depannya memiliki resolusi  5 MP dengan fitur face unlock. Pada bagian belakang ponsel terdapat fitur pemindai sidik jari sebagai sistem keamanannya.  Sementara untuk menjalankan seluruh kinerja pada perangkat terbaru besutan Infinix ini telah disematkan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh Lithium-Polymer.

Hadir dengan beragam spesifikasi yang bisa terbilang cukup handal, Infinix Hot 6 Pro ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Dimana untuk versi RAM 2 GB dan ROM 16 GB dibanderol seharga Rp 1,5 jutaan. Sementara untuk varian RAM 3/ 32 GB dibanderol seharga Rp 1,8 jutaan.  Menarik bukan, minat beli?

Loading...