Home Informasi Teknologi Kalah Pamor, Harga Vivo V9 Turun Drastis

Kalah Pamor, Harga Vivo V9 Turun Drastis

41
0
Vivo-V9-Dikonfirmasi-Ramaikan-Pasar-Smartphone-Tanah-Air
Vivo V9

Kabarmaya.co.idBicara soal perkembangan teknologi seiring dengan majunya zaman memang tak akan pernah ada habisnya. Bahkan di dunia gadget hampir setiap bulannya selalu saja ada perangkat terbaru yang meluncur ke pasaran. Namun dengan banyaknya perangkat baru yang hadir tentu saja ini berdampak pada perangkat lawas. Sebut saja seperti Vivo V9, meski juga meluncur di tahun 2018 ini namun kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone besutan vendor asal China ini telah turun harga.

Pada awal tahun ini Vivo V9 dirilis dan harga pertama saat peluncurannya adalah Rp. 3.999.000. Smartphone ini dibekali dengan layar yang cukup luas yaitu 6,3 inchi dengan resolusi full HD+. Untuk layarnya sendiri juga sudah full view display dengan aspek rasio layar 19:9. Layar depanya juga sudah dilapisi dengan bahan kaca dan body alumunium. Untuk kameranya juga sudah sangat bisa di andalakan.

Smartphone ini dengan dual kamera belakang yang memiliki resolusi 16 MP + 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya smartphone ini dibekali dengan resolusi 24 MP. Jika melihat dari kamera depannya tentu kamera selfie dari smartphone sudah sangat bisa di andalkan. Untuk jeroannya yang meungkin membuat smartphone ini kurang diminati. Smartphone ini mengandalkan procesor Octa Core 2.2 GHz dengan chipset Qualcomm Snadragon 450.

Tapi, smartphone ini sudah dibekali dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Baterainya sendiri dibekali dengan kapasitas 3.260 mAh. Dan kabar baiknya kini harga Vivo V9 sudah turun cukup tajam dimana di beberapa toko online kamu bisa mendapatkan smartphone ini seharga Rp 3,3 jutaan saja. Jika di awal peluncurannya smartphone ini dibanderol hampir 4 jutaan tentu saja dengan penurunan yang cukup tajam ini membuat calon pembeli Vivo V9 merasakan angin segar.

Loading...