Home Berita Daftar Film Terbaru Film ’13 The Haunted’ Suguhkan Kesan Horor Dengan Rasa Baru

Film ’13 The Haunted’ Suguhkan Kesan Horor Dengan Rasa Baru

27
0

Film ’13 The Haunted’ Suguhkan Kesan Horor Dengan Rasa Baru

Kabarmaya.co.idProduser RA Pictures, Raffi Ahmad, mengklaim film ‘13 The Haunted’ yang dibesut Rudy Soedjarwo bukanlah film horor biasa yang akan memberi hiburan tersendiri bagi penonton. Teror film horor ke bioskop di Tanah Air pada tahun 2018 ini belum selesai. Akhir Juli ini, giliran ‘13 The Haunted’ yang akan datang untuk meneror pecinta film di Indonesia.

Meskipun sudah banyak film horor yang lebih dulu hadir, film produksi RA Pictures ini disebut-sebut memilliki perbedaan yang cukup signifikan dengan pendahulunya. Latar belakang pemeran, serta alur cerita yang disuguhkan, membuat film besutan sutradara top, Rudi Soedjarwo, ini diklaim akan menawarkan genre horor baru.

“Di film ini saya mencoba menggabungkan anak-anak generasi milenial dari sudut yang berbeda. Ada aktor-aktris, Youtuber, selebgram. Jadi pemeran film ini bukan dari ruang lingkup aktornya aja. Ditunjang dengan pemain senior yang beda juga,” kata Produser Eksekutif, Raffi Ahmad, Sabtu (30/6/2018).

Dengan kehadiran para pemain yang notabene memiliki latar belakang berbeda itu, jelas Raffi, diharapkan akan ada pengalaman baru pada film horor Indonesia. Selain itu, perbedaan film ini dengan film horor pada umumnya juga terlihat dari alur cerita yang ada di dalamnya. Sementara, keberadaan sosok Rudi Soedjarwo di belakang kamera, juga disebut-sebut menjadi modal bagi film ini untuk menyuguhkan kisah horor yang memiliki daya tarik tersendiri. Bagi Rudi, dipercaya membesut 13 The Haunted, merupakan pengalaman baru. Sebab, sebelumnya dia lebih sering membesut film bergenre drama.

Loading...