Home Berita Daftar Film Terbaru 6 Tahun Vakum, ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’ Jadi Film Terbaru Tamara Bleszynski

6 Tahun Vakum, ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’ Jadi Film Terbaru Tamara Bleszynski

21
0

Kabarmaya.co.id Setelah enam tahun vakum, Tamara Bleszynski akhirnya kembali ke layar lebar. Mantan istri Mike Lewis itu bermain dalam film komedi produksi MD Pictures, ‘Bodyguard Ugal-galan’ sebagai Erin. Dalam acara gala premier ‘Bodyguard Ugal-galan’, Tamara Bleszynski mengurai rasa antusiasnya setelah kembali lagi ke industri film.

“Kurang lebih lima atau enam tahun yang lalu saya preskon film dan sekarang saya berada di sini lagi. Jadi ini momen yang sangat berharga buat saya,” jelasnya.

Tentunya Tamara Bleszynski memiliki alasan mengapa ia memilih ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’  sebagai film comeback-nya. Ia menilai film terbarunya ini memiliki jalan cerita yang baik. Terlebih kembalinya Tamara ke industri layar lebar ini juga mendapatkan dukungan dari sang anak, Teuku Rasya. Hal ini ditunjukkan Rasya dengan menghadiri acara gala premire untuk film terbaru sang ibu ini.

“Karena pertama saya lihat ceritanya bagus lucu banget, pemainnya juga oke-oke banget jadi saya senang sekali. Jadi saya harap filn ini juga memang oke banget. Ya pastinya support banget. Filmnya juga keren, kocak banget. Jangan lupa nonton Bodyguard Ugal Ugalan,” lanjutnya.

Selain Tamara, sederet artis ternama yang ikut memeriahkan film bergenre komedi ini adalah Syahrini. Sebelumnya sempat diberitakan bahwa pihak MD Pictures sendiri harus bersabar dalam waktu beberapa tahun untuk mengajak si pemilik jargon ‘Sesuatu’ ini untuk bergabung dalam film komedi. Tak heran jika film ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’ ini juga dinantikan oleh banyak kalangan terutama penggemar dari Syahrini.

Loading...