Home Informasi Fashion Terbaru Tips Memakai Bedak Tabur Agar Awet dan Wajah Terlihat Halus Maksimal

Tips Memakai Bedak Tabur Agar Awet dan Wajah Terlihat Halus Maksimal

39
0

Tips Memakai Bedak Tabur Agar Awer dan Wajah Terlihat Halus Maksimal

Kabarmaya.co.id – Bedak tentunya sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi kalangan wanita. Di pasaran sendiri sudah banyak beredar berbagai macam bedak yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Umumnya bedak yang beredar di pasaran ini ada dua macam yakni bedak padat dan bedak tabur. Kegunaannya tentu juga harus disesuikan dengan kulit wajah Anda. Meski bedak padat menjadi favorit banyak kalangan, namun ada juga yang lebih memilih untuk menggunakan bedak tabur.

Bedak tabur sendiri buasanya digunakan untuk mereka yang memiliki masalah kulit seperti kulit berminyak. Bagi Anda yang suka memakai bedak tabur ada baiknya memilih bedak yang sesuai dengan warna kulit Anda. Di pasaran, ada berbagai macam warna bedak tabur. Pilih warna yang senada dengan kulit. Warna bedak tabur yang terang untuk kulit yang terang. Begitu juga sebaliknya. Lantas bagaimana cara agar pemakaian bedak tabur ini bisa tahan lama dan membuat kulit wajah Anda halus maksimal?

Pilih warna bedak tabur yang sesuai. Gunakan kuas dan spons untuk mengaplikasikan bedak tabur pada wajah. Lakukan dengan cara menepuk-nepuk dengan halus. Jangan digeser ya. Pemberian bedak, fokuskan pada area wajah T yang utama. Bedak tabur biasanya baik digunakan untuk wajah yang berjerawat. Nah untuk menyamarkannya, padukan bedak tabur dengan concealer.

Dengan langkah-langkah tersebut dipercaya ampuh untuk membuat kulit wajah Anda terkesan halus maksimal dan juga pemakaian bedak akan menjadi lebih tahan lama. Sementara itu, penggunaan concealer juga dipercaya ampuh untuk membuat jerawat ataupun noda hitam di wajah tersamarkan dengan sempurna. Selamat mencoba!

Loading...