Home Berita K-Pop Beberapa Bulan Kencan, Lee Dong Wook dan Bae Suzy Dikonfirmasi Putus

Beberapa Bulan Kencan, Lee Dong Wook dan Bae Suzy Dikonfirmasi Putus

22
0

Beda-Umur-Jauh,-Lee-Dong-Wook-Dan-Bae-Suzy-Dikonfirmasi-Berkencan

Kabarmaya.co.id – Berita putus datang dari industri hiburan Korea Selatan. Dikonfirmasi bahwa pasangan aktor Lee Dong Wook dan mantan member grup idola Miss A, Bae Suzy, resmi mengakiri hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Padahal mereka berdua belum lama mengkonfirmasi menjalin asmara.

Lee Dong Wook dan Bae Suzy mengejutkan publik dengan mengkonfirmasi perihal kencan pada bulan Maret kemarin. Saat itu, baik agensi Lee Dong Wook maupun agensi Suzy sama-sama mengatakan bahwa artis mereka sedang dalam tahap mengenal satu sama lain lebih lanjut. Namun sayangnya hubungan ini tidak bisa bertahan lama.

Tepat empat bulan setelah Lee Dong Wook dan Suzy dikonfirmasi berkencan, laporan eksklusif media OSEN menyatakan jika hubungan kedua artis yang menekuni duia akting tersebut telah kandas. OSEN juga menyertakan pernyataan dari narasumber yang mengatakan Lee Dong Wook dan Suzy terlalu sibuk dengan pekerjaan hingga tidak punya waktu untuk bersama. Kendati demikian, Lee Dong Wook dan Suzy tetap menjalin hubungan baik sebagai senior dan junior.

“Keduanya sudah putus, tapi mereka akan tetap menjalin hubungan sebagai senior dan junior serta saling mendukung satu sama lain, kata narasumber dalam laporan media OSEN.

Untuk meyakinkan kembali, media mengkonfirmasi pernyataan naraasumber kepada King Kong Entertainment maupun JYP Entertainment untuk mengetahui kebenarannya. Padahal sebelumnya, fans Suzy mendukung hubungannya dengan Lee Dong Wook karena dengan demikian Suzy berhasil move on dari mantan kekasihnya, Lee Min Ho.

Loading...