Home Berita K-Pop Gelar Konser ‘2018 CONTINUE TOUR’, iKON Dipastikan Mampir Ke Jakarta

Gelar Konser ‘2018 CONTINUE TOUR’, iKON Dipastikan Mampir Ke Jakarta

23
0

Gelar-Konser-‘2018-CONTINUE-TOUR’,-iKON-Dipastikan-Mampir-Ke-Jakarta

Kabarmaya.co.id – Indonesia menjadi salah satu Negara Asia Tenggara yang rutin menggelar konser K-Pop. Dalam satu tahun saja, beberapa grup idola sudah merampungkan konsernya di Indonesia. Belum lagi solois dan beberapa artis yang singgah ke Indonesia baik dalam acara yang formal mapun hanya untuk berlibur.

Fans K-Pop di Indonesia rasanya sudah menjamur. Para fans K-Pop saat ini kembali dibuat gembira karena salah satu grup idola dari YG Entertainment akan menggelar konser di Indonesia. Bertajuk ‘2018 CONTINUE TOUR’, agensi telah merilis kota-kota mana saja yang akan disinggahi oleh B.I, Jay, Bobby, June, DK, Song, dan Chan.

Poster ini dirilis langsung melalui laman akun sosial media resmi iKON pada Senin (2/7/2018). Dalam poster berwarna paduan merah dan maroon tersebut, beberapa kota di benua Asia yang akan disinggahi oleh iKON adalah Seoul, Taipei, Kuala Lumpul, Bangkok, Singapura, Manila, Jakarta, dan Hong Kong.

Konser tur ini akan diuka dengan penampilan iKON di Olympic Park Gymnastics Stadium Seoul pada tanggal 18 Agustus mendatang. Bahkan sudah diumumkan bahwa para penggemar mulai bisa membeli tiket konser ‘2018 CONTINUE TOUR’ pada tanggal 9 Juli pekan depan. Kendati demikian, belum diketahui tanggal tepatnya iKON akan singgah di Jakarta.

iKON sendiri sudah menggelar konser meski bukan konser solo. Kala itu, iKON menjadi salah satu pengisi acara dalam perhelatan konser yang merupakan kerjasama Indonesia-Korea Selatan ‘Saranghaeyo Indonesia 2016’. Kala itu iKON menjadi salah satu bintang tamu selain Taeyang, Akdong Mucisian, dan Neil.

Loading...