Home Informasi Fashion Terbaru 4 Rekomendasi Parfum Lokal Yang Halal dan Harumnya Semerbak

4 Rekomendasi Parfum Lokal Yang Halal dan Harumnya Semerbak

29
0

4-Rekomendasi-Parfum-Lokal-Yang-Halal-dan-Harumnya-Semerbak

Kabarmaya.co.id Selain pakaian dan make up, parfum biasanya jadi item yang gak bisa dilewatkan untuk tampilan yang paripurna. Jika sudah cantik dan modis tapi gak wangi, rasanya memang kurang lengkap. Sayangnya, keraguan sering muncul bagi kita yang muslim karena kebanyakan parfum mengandung alkohol yang dikhawatirkan haram dan mengganggu keabsahan ibadah. Jangan risau, karena sudah ada parfum halal tanpa alkohol yang bisa dipakai untuk sholat.

  1. Wardah

Urusan kosmetik halal, Wardah memang sudah tidak asing lagi. Selain seperangkat make up, wardah juga punya produk parfum bernama Eau de Toilette yang dikemas dalam botol yang cukup elegan. Parfum ini punya lima varian, yakni Innocence (fresh, fruity), Eternal (floral), Shine (white tea), Flame (vanilla, musk), dan Sparks (citrus). Selain wanginya yang beragam, harganya pun terjangkau dengan kisaran 55 ribu-60 ribu.

  1. Marjolaine

Walau namanya terkesan barang impor, parfum ini produk Tanah Air lho! Yang paling menarik, Marjolaine memiliki 40 pilihan aroma. Wangi-wangi itu pun dikelompokan menjadi 3, yakni Luxury, Soft Elegant, dan Strong Classic. Parfum ini dikemas dalam botol 30 ml berbentuk kotak yang cukup elegan. Harganya pun cukup terjangkau sekitar 195 ribu saja.

  1. Mazaya

Seperti Wardah, Mazaya juga dikenal dengan produk kosmetik halalnya. Namun produk lokal ini juga memiliki produk parfum dalam Mazaya water body cologne. Seperti namanya, cologne ini mengandung air sebagai bahan dasarnya. Parfum ini juga punya banyak varian aroma dengan nama-nama khas Timur-Tengah, yakni Salsabila, Alila, Faihana, dan Fatimah. Parfum ini dibanderol dengan harga yang cukup miring, sekitar 25 ribu–32 ribu.

  1. Zoya

Zoya ternyata punya produk parfum Eau De Toilette. Parfum Zoya punya 3 varian yakni Blossom (campuran Sakura, Lilac, dan Daisy), Cotton, dan Mary Gold. Masing-masing wangi tersebut memiliki tipe aroma yang berbeda dari segar, lembut, dan klasik. Harganya cukup bersahabat sekitar 89 ribu-99 ribu.

Nah, jadi tak perlu risau lagi saat menggunakan parfum karena sudah ada parfum non alkohol yang tidak akan mengganggu kebebasan beribadah para umat Muslim.

Loading...