Home Berita K-Pop JYP Entertainment Jelaskan Penyebab Putusnya Bae Suzy dan Lee Dong Wook

JYP Entertainment Jelaskan Penyebab Putusnya Bae Suzy dan Lee Dong Wook

14
0

Beda-Umur-Jauh,-Lee-Dong-Wook-Dan-Bae-Suzy-Dikonfirmasi-Berkencan

Kabarmaya.co.id – Berita tentang putusnya Lee Dong Wook dan Bae Suzy eks Miss A sedang menajdi pembicaraan hangat. Empat bulan pasca mengkonfirmasi hubungan asmara, Lee Dong Wook dan Suzy memutuskan untuk berjalan sendiri-sendiri alias putus. Hal ini pertama diberitakan oleh laporan media OSEN yang mencantumkan fakta putusnya Lee Dong Wook dan Suzy dari narasumber.

Seperti alasan yang biasanya digunakan selebriti Korea, Lee Dong Wook dan Suzy putus karena kesibukan masing-masing. Terkait kabar menghebohkan ini, JYP Entertainment selaku agensi Suzy membenarkan bahwa kedua artis yang sekarang berkecimpung di dunia akting tersebut memang sudah tidak ada hubungan asmara lagi.

“Memang benar Suzy sudah putus dengan Lee Dong Wook. Karena keduanya sama-sama punya jadwal padat, sangat sulit bagi mereka untuk bertemu, dan keduanya secara natural mengakhiri hubungan mereka, klarifikasi JYP.

Meski demikian, Lee Dong Wook maupun Suzy masih akan berhubungan baik sebagai senior dan junior dalam dunia akting. Seperti yang diketahui jika Lee Dong Wook memang debut sebagai seorang aktor, sementara Suzy dulunya adalah seorang member girlband sebeum ia berkecimpung ke dunia akting.

Saat ini Lee Doong Wook sedang disibukkan dengan syuting drama bertajuk ‘Life’ besutan JTBC yang rencananya akan tayang bulan Juli ini. Sejalan dengan kesibukan Lee Dong Wook, Suzy juga dijadwalkan akan melakukan syuting drama berjudul ‘Vagabond’ yang merupakan drama reuninya bersama Lee Seung Gi usai ‘Goo Family Book’.

Loading...