Home Informasi Teknologi Resmi Meluncur! Lenovo Z5 Bawa Spesifikasi Melimpah

Resmi Meluncur! Lenovo Z5 Bawa Spesifikasi Melimpah

31
0
Lenovo Z5 Hadir Sebagai Flagship Generasi Terbaru
Lenovo Z5

Kabarmaya.co.id – Belum lama ini Lenovo kembali meluncurkan smartphone terbarunya. Lenovo secara resmi telah memamerkan perangkat terbarunya ini di China. Perangkat tersebut bernama Lenovo Z5 yang hadir dengan membawa berbagai spesifikasi yang sangat melimpah seperti layar berukuran 6.2 inci IPS LCD serta resolusi 1080 x 2246 piksel dan rasio aspek 18.7:9.

Dan untuk sistem operasinya menjalankan ZUI 4.0 berbasis Android 8.0 Oreo, sementara dapur pacunya mengandalkan chipset Snapdragon 636 dibantu CPU Octa-core 1.8 GHz serta ditunjang RAM sebesar 6 GB dan internal 64/128 GB. Beralih kekameranya dibagian belakang dibekali lensa dual 16 MP + 8 MP dengan autofokus dan lampu flash, semetara kamera depannya berlensa 8 MP. Lenovo Z5 juga telah dibekali jaringan 4G LTE serta sensor sidik jari yang dipasang dibodi belakang, untuk baterainya mempunyai kapasitas 3.300 mAh yang tidak bisa dilepaskan.

Hadir dengan dukungan spesifikasi yang super mewah, Lenovo rupanya tak membanderol smartphone terbarunya ini dengan harga yang mahal. Bahkan bisa dibilang Lenovo Z5 ini dijual dengan harga yang cukup murah yakni untuk versi internal 64 GB dibanderol seharga 1.299 Yuan atau setara dengan Rp 2,8 jutaan. Sementara untuk internal 128 GB dibanderol seharga 1.799 Yuan atau setara dengan Rp 3,9 jutaan.

Dengan harga tersebut tentu saja bisa dibilang bahwa perangkat yang satu ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Sayangnya belum ada kabar yang menyebutkan kapan Lenovo Z5 ini akan diboyong ke beberapa negara di belahan dunia termasuk di Indonesia. Jika Lenovo Z5 ini bakal hadir di pasar tanah air tentunya juga akan menambah deretan smartphone murah nan mewah di pasaran.

Loading...