Home Informasi Teknologi Honor 9i, Pilihan Smartphone Gaming Dengan Harga Bersahabat

Honor 9i, Pilihan Smartphone Gaming Dengan Harga Bersahabat

29
0

Honor V9 Play

Kabarmaya.co.id Honor yang merupakan sub-brand dari Huawei akhirnya kembali meluncurkan perangkat terbarunya di pasaran. Dimana smartphone terbaru ini hadir untuk kelas mid-range yang bernama Honor 9i. Sama seperti saudaranya Honor Play, ponsel ini hadir dengan teknologi Turbo Turbo baru. Honor 9i merupakan ponsel terjangkay namun hadir dengan desain premium. Dibagian layarnya, ponsel ini menampilkan layar LCD IPS 5,84 inci dengan resolusi FHD + 2280 x 1080 piksel.

Perangkat ini juga memiliki bingkai logam yang dibungkus dengan panel kaca 2.5D di bagian depan dan belakang. Panel kaca belakang memiliki lapisan 12-lapisan nan0 yang memberikan efek seperti cermin yang memukau. Ponsel ini memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang yang diatur secara horizontal di sudut kiri atas. Sementara sensor fingerprint dipasang di belakang terletak di tengah. Honor 9i akan tersedia dalam warna Black, Blue, Jade Green dan Dream Purple.

Untuk spesifikasi kinerjanya sendiri Honor 9i mengemas Chipset Hisilicon Kirin 659 SoC di dalamnya. Prosesor dipasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB sementara ada varian penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB. Yang tak kalah menarik dari ponsel ini adalah urusan fotografinya, Honor 9i membawa dual kamera beresolusi 13 MP + 2 MP dual-tone LED flash, PDAF, fast autofocus, scene detection dan multi-frame image processing sebagai kamera utamanya. Sementara untuk kamera selfinya hadir dengan lensa berukuran 16 MP.

Aspek lain dari Honor 9i termasuk baterai 3.000 mAh, 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, GPS, dan audio jack 3.5mm. Perangkat ini sudah dimuat dengan EMUI 8.0 berbasis Android 8.1 Oreo. Terakhir untuk harganya Honor 9i dibanderol seharga 1.399 Yuan atau Rp 3 Jutaan versi 64 GB dan 1,699 Yuan atau Rp 3.6 Jutaan versi 128 GB.

Loading...