Home Info Kesehatan 4 Rekomendasi Sabun Mandi Untuk Mengatasi Jerawat Di Punggung

4 Rekomendasi Sabun Mandi Untuk Mengatasi Jerawat Di Punggung

16
0

Kabarmaya.co.id – Jerawat bisa muncul di punggung dan tidak hanya mucul di muka saja. Karena keringat dan kotoran yang menyumbat, jerawat dapat muncul di punggung, dada, dan lengan. Untuk mengatasi masalah jerawat yang ada pada punggung, rupanya ada beberapa langkah jitu yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan sabun mandi yang tepat. Lalu apa saja jenis sabun mandi yang ampuh mengusir jerawat di punggung?

T3 Acne Body Wash

T3 Acne Body Wash merupakan produk asal Malaysia yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah jerawat pada tubuh. Mengandung tea tree oil yang terkenal bagus untuk merewat kulit berjerawat. Selain itu produk ini juga memiliki formula yang dapat membunuh bakteri pada kulit yang menjadi penyebab jerawat.

 JF Sulfur Acne Care

Produk ini mengandung biosulfur yang mampu mengatasi jerawat pada tubuh. JF Sulfur Acne Care juga menawarkan perawatan tripel action untuk kulit berjerawat, yaitu membersihkan kotoran yang menyumbat, membunuh bakteri penyebab jerawat, dan menekan produksi minyak pada kulit.

Erasul Bio-Sulfur Soap

Sabun ini merupakan sabun yang berbahan dasar biosulfur yang memberikan perlindungan dan perawatan harian untuk memerangi kulit berjerawat dan minyak. Selain itu dalam Erasul Bio-Sulfur ini juga terkandung formula anti-fungal, anti-bacterial, dan keratolytic yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat. Tidak hanya itu sabun ini juga akan berperan sebagai antiseptik sekaligus micro-exfoliant yang akna membuat kulit lebih lembut dan bebas jerawat. Tidak hanya untuk wajah, sabun ini juga dapat kita gunakan untuk mencuci wajah, karena terbukti aman untuk kulit.

Deo Sulphur Anti-acne & Moisturizer

Sulfur terkenal sebagai bahan adiktif yang ampuh untuk menghilangkan jerawat. Deo Sulphur Anti Acne & Moisturizer ini akan membunuh bakteri dan membersihkan kulit dengan deep cleansing sehingga jerawat bisa dicegah dan diobati. Sabun ini juga akan merawat kelembapan kulit karena mengandung moisturizer, olive oil dan seeweed extract.

Meski dipercaya ampuh untuk mengusir jerawat yang ada di punggung, namun biasanya penggunaan jenis-jenis sabun diatas juga disesuaikan dengan jenis kulit Anda.

Loading...