Home Informasi Selebritis Bisa Main Film Bareng Pacar, Bio One Sempat Ragu

Bisa Main Film Bareng Pacar, Bio One Sempat Ragu

23
0

Bisa-Main-Film-Bareng-Pacar,-Bio-One-Sempat-Ragu

Kabarmaya.co.idSukses dengan film ‘Dilan 1990’, Max Pictures kembali memfilmkan novel karya penulis populer Tere Liye yang berjudul ‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu’. Tidak tanggung-tanggung, film ini menggaet banyak nama besar sebagai pemainnya seperti Arifin Putra, Aryo Wahab, dan Egi Fadly. Tak hanya menggaet sederet nama aktor senior yang kiprahnya tak perlu diragukan lagi. ‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu’ juga menggandeng banyak artis muda yang namanya tengah naik daun.

Sebut saja seperti Ari Irham, Gege Elisa, dan juga Bio One. Dalam acara syukuran yang digelar belum lama ini rupanya juga terlihat sebuah fakta yang cukup mengejutkan, dimana dalam film besutan Max Pictures ini juga mendapuk Anya Geraldine untuk bermain di dalamnya. Seperti diketahui Anya sendiri merupakan salah seorang selebgram yang kini tengah menjalin asmara dengan Bio One.

Bio akan memerankan tokoh Ray muda dengan segala kehidupannya yang berat. Bermain dalam sebuah judul film yang sama tentunya membuat keintiman antara Bio One dan Anya semakin terlihat. Sebelumnya mereka merasa cukup kaget bisa berada dalam satu project, karena mereka terbiasa melakukan pekerjaan masing-masing dan berbeda. Sayangnya meski berada dalam satu film yang sama, keduanya mengaku tidak akan satu frame.

Ternyata di film ini Anya akan berperan sebagai kekasih Ray saat dewasa yang diperankan oleh Arifin Putra. Bio yang sudah lama menjalani proses reading, baru kemarin mengetahui sang pacar ikut bermain dalam satu film. Merasa campur aduk bekerja di satu film bersama pasangan, Bio mengaku takut tidak konsentrasi. Anya dan Bio mengaku mendapat beban dalam memerankan cerita dari novel Tere Liye dengan penggemar bukunya yang sangat banyak. Meski begitu pasangan ini selalu mendukung satu sama lain demi film ini.

Loading...