Home Informasi Selebritis Potret Cantik Pemeran Novita ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Di Dunia Nyata

Potret Cantik Pemeran Novita ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Di Dunia Nyata

19
0

Potret-Cantik-Pemeran-Novita-‘Tukang-Ojek-Pengkolan’-Di-Dunia-Nyata.

Kabarmaya.co.idPenonton setia sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan (TOP)’ tentu kenal dengan sosok artis bernama Putri Anne. Pemeran Novita ini sukses menarik perhatian penonton ‘TOP’ karena penampilannya yang cuek, sederhana, namun tetap cantik. Di sinetron ‘TOP’, Novita adalah seorang wanita yang bekerja di agen asuransi dan berpacaran dengan Purnomo.

Purnomo sendiri adalah pemilik showroom motor bekas, yang juga pernah jadi tempat kerja Novita. Sejak showroom motor bekasnya tutup, kini Purnomo kembali jadi tukang ojek. Kisah asmara pasangan yang dianggap kontras ini kerap kali menarik perhatian penonton. Bahkan Novita dan Purnomo direncanakan akan menikah di sinetron tersebut. Meski mesra dengan Purnomo yang diperankan oleh komedian Furry Setya Raharja di ‘TOP’, di kehidupan nyata Putri Anne sendiri sudah memiliki suami.

Suaminya merupakan aktor bernama Arya Saloka. Arya merupakan aktor Indonesia kelahiran Denpasar, 27 Juni 1991. Nama Arya naik daun setelah ia berperan sebagai Guntoro dalam sinetron ‘Get Married Series 2’ di SCTV. Ia bermain bersama Acha Septriasa dan Alessia Cestaro di sinetron itu. Arya Saloka memang bertubuh atletis, berkulit putih, dan hidung mancung sehingga banyak gadis remaja yang menjadi fansnya.

Pernikahan pasangan selebritis ini luput dari pemberitaan media, keduanya menikah diam-diam pada Agustus 2017 lalu. Pernikahan mereka baru diketahui saat Putri Anne mengunggah foto akad pernikahannya pada 7 Agustus 2017. Kini hampir setahun keduanya menjalani rumah tangga. Setelah hampir setahun menikah, Putri sendiri juga kerap membagikan momen-momen romantisnya bersama dengan sang suami. Bahkan di kesehariannya Putri juga terlihat sering menggunakan hijab saat mengunggah foto bersama dengan sang suami.

Loading...