Home Informasi Selebritis Sebelum Meninggal, Arief Rivan Sempat Drop Di Lokasi Syuting

Sebelum Meninggal, Arief Rivan Sempat Drop Di Lokasi Syuting

17
0

Aktor-Arief-Rivan-Meninggal-Dunia-Akibat-Serangan-Jantung

Kabarmaya.co.id Aktor senior Arief Rivan sempat menjalani syuting sinetron kejar tayang ‘Tukang Ojek Pengkolan’ sebelum meninggal dunia, Selasa (3/7/2018) dini hari tadi. Hal tersebut diungkapkan langsung Ory, anaknya kepada wartawan. Ditambahkan Ory, syuting sempat dihentikan gara-gara penyakit jantung almarhum Arief Rivan memburuk. Apalagi, kondisi Arief Rivan juga sempat drop saat di lokasi syuting.

“Film terakhir papah itu 2011. Kalau sinetron baru kemarin pas puasa kemarin, papahku main di ‘Tukang Ojek Pengkolan’. Sempat di lokasi ayah tuh drop banget. Jadi harusnya ayah syuting dalam waktu yang lama, tapi ternyata sudah tidak kuat. Makanya ayah berhenti,” imbuh Ory lagi.

Pemain sinetron ‘Si Yoyo’ ini diketahui mengidap penyakit jantung sejak tahun lalu, bahkan pernah menjalani operasi pemasangan ring untuk mengatasi penyumbatan jantung. Arief Rivan sendiri meninggal dunia diusia 67 tahun. Lelaki asal Padang, Sumatera Barat ini setidaknya sudah membintangi banyak peran baik di sinetron maupun film. Jenazahnya juga telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Beji, Depok, Jawa Barat ba’da dzuhur kemarin.

Arief Rivan sendiri meninggal di usianya yang ke-67 tahun. Setelah cukup lama mengidap penyakit jantung akhirnya dirinya tak kuasa dan menyerah dengan penyakit yang telah menggerogoti tubuhnya itu. Semasa hidupnya kiprah Arief Rivan di dunia hiburan sendiri juga tak sedikit. Hingga saat ini tercatat sudah puluhan film dan sinetron yang ia bintangi. Hal ini tentu saja menjadi sebuah kenangan manis yang disisakan oleh Arief Rivan melalui karya-karyanya.

Loading...