Home Info Kesehatan Cuma Pakai Kunyit, Dijamin Kotoran Di Selangkangan Rontok Dan Makin Putih

Cuma Pakai Kunyit, Dijamin Kotoran Di Selangkangan Rontok Dan Makin Putih

25
0

Kunyit-Rempah-Rempah-Berkhasiat-Untuk-Penyakit-Liver

Kabarmaya.co.idBagi banyak wanita tentu saja memiliki kulit putih bersih nan mulus menjadi idaman. Namun nyatanya masih saja ditemui pada beberapa bagian tubuh yang terlihat hitam dan dekil, salah satunya adalah pada area selakangan. Meski area tubuh yang satu ini memang jarang terekspos namun tetap saja membuat rasa percaya diri berkurang. Terlebih bagi mereka yang sudah menikah, bisa jadi ini membuat banyak kalangan wanita yang merasa malu.

Sebelum tahu solusinya, coba perhatikan terlebih dahulu apa yang membuat area tersebut hitam. Ternyata selangkangan hitam itu bisa disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari pemakaian celana dalam ketat berbahan sintesis, obesitas, ketidakseimbangan hormon, kurang vitamin, hingga sel kulit mati yang menumpuk. Namun untuk mengatasi hal ini, tak perlu khawatir sebab ada beberapa bahan alami yang dipercaya ampuh untuk membersihkan selangkangan yang hitam dan dekil.

Bahan tersebut adalah kunyit. Caranya juga cukup mudah untuk membuat ramuan alami nan ampuh yang satu ini. Pertama, siapkan terlebih dahulu bubuk kunyit dan satu buah lemon atau jerk nipis. Peras lemon atau jeruk nipis dalam mangkuk kecil, lalu campurkan bubuk kunyit secukupnya hingga terbentuk pasta. Oleskan pada selangkangan lalu gosok-gosok dengan lembut dan diamkan selama 20 menit. Bilas hingga bersih dan lakukan treatment ini setiap hari dan lihat hasilnya.

Jika tidak menemukan lemon atau jeruk nipis bisa digantikan dengan susu murni, seperti susu beruang. Atau jika kedua bahan ada, bisa campurkan keduanya sekaligus. Nah, itulah caranya merontokkan kotoran di selangkangan yang hitam dan dekil secara alami. Semoga bermanfaat!

Loading...