Home Informasi Selebritis Mantan Istri Gugat Harta Gono-Gini, Iwa K Bingung

Mantan Istri Gugat Harta Gono-Gini, Iwa K Bingung

15
0

Mantan-Istri-Gugat-Harta-Gono-Gini,-Iwa-K-Bingung

Kabarmaya.co.idBelum lama ini kabar kurang mengejutkan datang dari salah satu rapper senior, Iwa K. Pasalnya meski telah resmi bercerai dengan Selfie Nafilah, kini mantan istrinya tersebut justru mempermasalahkan soal pembagian harga gono-gini. Pihak Selfie mengklaim bahwa rumah yang mereka tempati saat masih berumah tangga dulu adalah dibangun atas usaha mereka bersama. Lantaran hal ini, rupanya Iwa K merasa sedikit kebingungan.

Iwa K menegaskan bahwa rumah itu sudah ia bangun sejak tahun 2005 lalu. Dimana itu berarti pembangunan rumah ini sudah dimulai dua tahun sebelum Iwa K memutuskan menikah dengan Selfie Nafilah. Kala itu, rumahnya sudah jadi secara fisik. Karena hal ini Iwa K merasa bingung saat pihak Selfie melayangkan gugatan atas harta gono-gini yang mempermasalahkan tentang rumah yang pernah mereka tempati selama berumah tangga dulu.

“Saya bingung juga, apa nih yang mau digono-gini, apa nih apa? Sementara sebenarnya kalau kita mau ngomong jujur, ngomong apa adanya deh, jangan ada apanya. Dia juga tahu kronologisnya. Pihak sana tahu kok,” ujar Iwa K, Selasa (3/7/2018).

Iwa K lebih lanjut justru membongkar keadaan yang dialamianya, setahun belakangan dirinya justru tidak bisa bertemu dengan sang anak. Berusaha tetap menahan emosi, Iwa K sampai saat ini juga tak mengetahui penyebab kenapa ia tak diperbolehkan bertemu dengan sang anak. Iwa K berandai-andai, jika masalah ini muncul sejak dulu kemungkinan ia akan bersikap lebih tegas. Bahkan Iwa K mengaku bisa saja membeberkan apa yang sebenarnya terjadi dan justru berpotensi untuk mempermalukan mantan istrinya itu.

Loading...