Home Informasi Selebritis Chaca Frederica Nangis Dapat Perlakuan Buruk Dari Perawat Rumah Sakit

Chaca Frederica Nangis Dapat Perlakuan Buruk Dari Perawat Rumah Sakit

19
0

Tak-Lagi-Tampil-Terbuka,-Chacha-Frederica-Mantap-Berhijab

Kabarmaya.co.idKabar kurang sedap kali ini kembali datang dari dunia hiburan selebritis Tanah air. Belum lama ini kejadian yang tak mengenakkan menimpa aktris cantik Chaca Frederica. Ia mengaku mengalami perlakuan yang buruk dari perawat di salah satu rumah sakit. Bahkan parahnya, Chaca mengaku sampai menangis saat mendapat perlakuan buruk dari perawat tersebut. Sayangnya Chaca enggan menjelaskan lebih lanjut terkait dengan perlakuan buruk dari sang perawat.

“Aku tuh jujur kemarin sampai nangis, karena kalau alesannya capek, capek tuh nggak bisa dijadiin alasan. Semua orang di dunia ini tuh capek apapun pekerjaannya, dari staf, bawahan, sampai big bos semuanya pasti capek,” jelas Chacha, Selasa (3/7/2018).

Parahnya lagi ini bukan kali pertama Chaca mendapatkan perlakuan buruk dari perawat rumah sakit yang kerap ia datangi itu. Anggota Girls Squad ini bahkan sudah sering mendapatkan perlakuan semacam ini dari perawat rumah sakit itu. Awalnya Chaca tak mau menganggap masalah ini serius, namun pada akhirnya ia merasa harus bertindak tegas karena sikap dari perawata tersebut yang sudah melampaui batas.

“Tapi memang suster itu nggak cuman kemarin, sudah sering banget dijudesin, ya sudah aku diam-diam saja,” lanjutnya.

Akhirnya karena keluhan Chaca ini berbuah manis dan direspon dengan cepat oleh pihak rumah sakit. Ia sudah mendapatkan permohonan maaf dari pihak rumah sakit terkait. Chaca sendiri juga merasa lega pasalnya kejadian semacam ini menurutnya sudah kelewat batas dan berharap tidak terjadi lagi untuk kesekian kalinya.

Loading...