Home Informasi Teknologi Samsung Bakal Rilis Tablet Terbaru Dengan Snapdragon 835 Dan Baterai 7300 mAh

Samsung Bakal Rilis Tablet Terbaru Dengan Snapdragon 835 Dan Baterai 7300 mAh

16
0
Samsung-Galaxy-Tab-S3-Meluncur-Dalam-Ajang-MWC-2017
Samsung Galaxy Tab S3

Kabarmaya.co.idSeiring dengan banyaknya perangkat yang beredar di pasaran saat ini tentu saja membuat banyak vendor kalang kabut dan ingin segera meluncurkan perangkat terbaru mereka. Samsung salah satunya, vendor yang satu ini memang diketahui sebagai salah satu produsen perangkat mewah di dunia. Vendor yang bermarkas di Korea Selatan ini dikabarkan bakal segera merilis perangkat tablet terbarunya.

Rencana seri tablet terbaru milik Samsung ini bakal hadir dengan mengusung nama Galaxy Tab S4. Sebelumnya perangkat ini juga telah menerima sertifikasi seperti WiFi, Bluetooth, dan FCC. Nah, itu berubah sekarang, ketika render resmi tablet bocor, menunjukkan bagian depan dan belakangnya. Hal pertama yang menarik perhatian adalah bezel, yang relatif lebih tipis bila dibandingkan dengan Galaxy Tab S3 Ini. Hal ini tentu saja mengisyaratkan bahwa aspek rasio pada perangkat ini juga akan berbeda dengan seri sebelumnya.

Sebagai perangkat terbaru kabarnya Samsung Galaxy Tab S4 ini juga bakal hadir dengan sensor pemindai sidik jari sebagai sistem keamanannya. Berdasarkan pada bocoran yang beredar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Tab S4 ini bakal hadir dengan layar berukuran 10,5 inch dengan resolusi WQXGA 2560 x 1600 piksel dengan aspek rasio 16:10. Sedangkan untuk bagian dapur pacunya juga hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 835.

Kinerjanya juga diperkuat dengan dukungan RAM berkapasitas 4 GB dan diperluas dengan memori internal berkapasitas 64 GB. Samsung Galaxy Tab S4 ini kabarnya juga diperkuat dengan baterai berkapasitas 7.300 mAh dan berjalan pada sistem operasi OS Android 8.1 Oreo. Dukungan Samsung DeX juga dikabarkan bakal hadir pada perangkat yang rencananya bakal meluncur pada 24 Agustus 2018 mendatang.

Loading...