Home Informasi Selebritis Tik Tok Diblokir, Deddy Corbuzier Sindir Bowo Alpenliebe

Tik Tok Diblokir, Deddy Corbuzier Sindir Bowo Alpenliebe

17
0

Tik Tok Diblokir, Deddy Corbuzier Sindir Bowo Alpenliebe

Kabarmaya.co.idEks ilusionis Deddy Corbuzier mengungkapkan keprihatinannya terkait fenomena aplikasi Tik Tok. Malah, gara-gara dianggap mengkhawatirkan dan munculnya petisi, Tik Tok diblokir oleh Kemkominfo. Keresahan Deddy Corbuzier dituang dalam video berdurasi sekira empat menit di channel YouTube miliknya. Di situ, Deddy juga sempat menyinggung soal munculnya artis Tik Tok bernama Bowo Alpenliebe.

“Gue tuh nggak punya masalah dengan Tik Tok ya. Walaupun orang seharusnya kerja jadi begini. Kenapa gue harus masalah sama Tik Tok, it doesn’t make sense karena dengan adanya aplikasi seperti itu gue bisa nikmati ini,” lanjut Deddy yang kemudian muncul video perempuan seksi sedang bermain Tik Tok.

Yang dimasalahkan Deddy Corbuzier adalah orang yang mengelu-elukan Bowo sampai-sampai rela melakukan hal tak wajar. Bahkan dengan tegas Deddy menyindir aksi Bowo yang sudah bak artis papan atas dan mengadakan meet n greet. Parahnya lagi Bowo juga mematok tarif sebesar Rp 80 ribu untuk acara tersebut. Terang saja Deddy mengkritik aksi yang dianggapnya kurang bermanfaat ini.

“Gue juga nggak ada maksud masalah dengan mereka yang jumpa fans harus bayar 80 ribu buat foto, walau pun gue nggak pernah jumpa fans dan mereka bayar. Gue juga nggak puya masalah dengan bocah yang mukanya difilter jadi keliatan ganteng atau cantik tapi kenyataannya tidak seperti itu. Siapa sih anak kecil yang nggak kepengen dibilang ganteng, nggak pengen terkenal. Anak kecil sekarang kalo ditanya pengen jadi apa, pengen jadi selebgram, tiktoker, jadi gue nggak ada masalah. Yang gue masalah adalah ketika orang tergila-gila sampai mengatakan bahwa Tuhannya Bowo or gue rela kehilangan perawan demi seorang Bowo,” jelas Deddy panjang lebar.

Loading...