Home Informasi Teknologi Asus Zenfone 4 Max Pro, Smartphone Baterai Jumbo Yang Kini Dijual Makin...

Asus Zenfone 4 Max Pro, Smartphone Baterai Jumbo Yang Kini Dijual Makin Murah

24
0
Asus Zenfone 4 Max Pro
Asus Zenfone 4 Max Pro

Kabarmaya.co.idAsus Zenfone 4 Max Pro dirancang untuk orang dengan gaya hidup mobile, dan karena itu Asus Zenfone 4 Max Pro dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh. Dukungan baterai super jumbo ini memungkinkan mereka aktif digunakan sepanjang hari. Dan untuk menangkap semua akitvitas tak terlupakan yang terjadi di siang hari.

Tak hanya itu, smartphone ini memiliki sepasang dua kamera belakang berkualitas tinggi utama beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 + 8 MP, dan memiliki lensa sudut lebar sehinga hasil jepretan anda semakin manis.  Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan baik. Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS.

Asusu Zenfone 4 Max Pro memiliki teknologi Reverse Charging yang membuatnya bisa menjadi powerbank bagi smartphone lain. Dalam paket penjualannya sendiri, Asus juga menyematkan kabel USB On-The-Go (OTG) untuk menghubungkan kedua smartphone. Untuk urusan dapur pacunya, Zenfone 4 Max Pro hadir dengan hipset Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz, GPU Adreno 505, RAM 3 GB, dan storage internal dengan kapasitas 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Dan kabar baiknya untuk Anda yang ingin memiliki perangkat handal yang satu ini adalah harganya yang kini semakin murah. Jika pada saat peluncurannya Asus Zenfone 4 Max pro ini dibanderol seharga Rp 2.999.000 kini Anda mendapatkannya di kisarana harga Rp 2.699.000. Tentu saja dengan penurunan harga ini dapat membuat orang Indonesia semakin berlomba lomba untuk membeli smartphone dengan baterai bisa tahan lama ini. Kamu salah satunya?

Loading...