Home Berita Daftar Film Terbaru Terlalu Mengerikan, 5 Film Horor ini Dianggap Tak Layak Ditonton!

Terlalu Mengerikan, 5 Film Horor ini Dianggap Tak Layak Ditonton!

19
0

Terlalu Mengerikan, 5 Film Horor ini Dianggap Tak Layak Ditonton!

Kabarmaya.co.idBagi penikmatnya, menonton film horor nyatanya dianggap bisa memberikan kepuasan tersendiri atas sensasi yang ditimbulkan. Semakin menyeramkannya film horor, hal itu justru membuat nyali mereka merasa lebih tertantang lagi. Akan tetapi bagi mereka yang tak menyukai film dengan genre yang satu ini tentu saja ada yang menganggap beberapa diantara film-film horor ini tak layak untuk ditonton karena terlalu mengerikan. Apa saja?

1. The Exorcist (1973)

Alur cerita film ini terbilang sangat mengerikan, film ini menceritakan tentang ritual pembebasan roh jahat dari tubuh manusia. Film ini sendiri di diadaptasi dari novel best-seller karya William Peter Blatty. Dalam film ini juga banyak mempertontonkan adegan yang sangat mengerikan dan begitu menjijikan.

2. Cannibal Holocaust (1980)

Film ini juga terlihat sangat tak layak ditonton karna terlalu banyak menontonkan kekerasan hingga ritual kanibalisme yang sangat detail. Film garapan Rugerro Deodato ini juga terinspirasi dari salah satu peristiwa terkejam di sepanjang sejarah manusia.

3. Martyrs (2008)

Film ini juga tak kalah menyeramkan dan terlihat sangat keji karna banyaknya mempertontonkan potongan tubuh manusia. Film ini sendiri bercerita tentang seorang wanita yang berhalusinasi telah membunuh satu keluarga yang telah menyekap dirinya sewaktu masih kecil. Jika menonton film ini dijamin nafsu makan kalian bakal hilang seketika.

4. Antichrist (2008)

Untuk film satu ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang baru saja berduka karna anaknya mati terjatuh dari jendela rumah lantai dua. Hingga akhirnya pasangan ini memutuskan pergi ke rumah ‘eden’ disebuah hutan terpencil untuk menenangkan hati mereka. Namun dihutan tersebut pasangan suami istri ini justru mengalami kejadian-kejadian yang mengerikan hingga nyawa mereka jadi taruhannya.

5. Meat Grinder

Film ini juga tak kalah menyeramkannya, film asal Thailand ini bercerita tentang seorang pedagang bakso yang hasil jualannya sangat sepi pembeli. Hingga disuatu hari ia tak sengaja menemukan mayat di grobaknya, dan akhirnya mayat tersebut digiling dan diolahnya menjadi bakso. Dan semenjak dari itu dagangannya lagsung laku keras, hingga akhirnya ia kerap melakukan pembunuhan yang terlihat sangat keji untuk memenuhi bahan membuat baksonya tersebut.

Beberapa diantara deretan film horor yang dianggap terlalu mengerikan tersebut bahkan ada yang sampai dilarang tayang di beberapa negara. Pasalnya adegan dalam film tersebut dianggap terlalu berani dan banyak melenceng dari norma agama.

Loading...