Home Informasi Selebritis Tik Tok Diblokir, Bowo Alpenliebe Punya Cara Lain Agar Tetap Eksis

Tik Tok Diblokir, Bowo Alpenliebe Punya Cara Lain Agar Tetap Eksis

20
0

Tik Tok Diblokir, Bowo Alpenliebe Punya Cara Lain Agar Tetap Eksis

Kabarmaya.co.idKementerian Komunikasi dan Informatika resmi memblokir aplikasi , aplikasi video kreatif, yang saat ini sedang digemari generasi kekinian.Pemerintah beralasan banyak konten negatif dari Tik Tok, terutama bagi anak-anak. Kementerian Komunikasi juga sudah berkoordinasi dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Padahal, Tik Tok dianggap aplikasi menarik dan menguntungkan bagi remaja ABG seperti Prabowo Mondardo atau Bowo Alpenlibe yang masih berusia 13 tahun. Bowo mendadak terkenal karena viral di Tik Tok. Tak bisa dipungkiri keputusan pemerintah untuk menghapus aplikasi berbagai video ini membuat Bowo merasa kecewa. Pasalnya ia juga baru saja merasakan menjadi sosok yang terkenal dan memiliki banyak penggemar. Namun ia juga kesal dengan ulah para haters yang terus menghujaninya dengan komentar pedas

“Kecewalah karena enggak bisa bikin Tik Tok lagi. Senang sih banyak yang tahu, tapi sempat sedih sama perkataan haters,” jelas Bowo, Rabu (4/7/2018).

Meski kini aplikasi yang membuat namanya menjadi viral di media sosial itu telah dihapus, Bowo seakan tak kehilangan akal. Untuk tetap menjaga eksistensinya Bowo mengaku telah menyiapkan wadah kreatifitas baru lewat aplikasi dengan konsep sejenis. Bahkan ia kini telah siap untuk kembali membangun followers lewat aplikasi baru ini.

“Kan ada penggantinya lagi, MC, Musically. Tapi follower-nya masih sedikit, kan baru bikin,” ujar Bowo Alpenlibe.

Loading...