Home Informasi Selebritis Merasa Jargonnya Digunakan Siti Badriah, Syahrini Kesal!

Merasa Jargonnya Digunakan Siti Badriah, Syahrini Kesal!

19
0

Lekat-Dengan-Kemewahan,-Syahrini-Tak-Mau-Jawab-Ditanya-Soal-Lipstik-Berlian

Kabarmaya.co.idPopularitas Syahrini di industri hiburan tanah air memang sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan saat ini Syahrini sendiri kerap disebut-sebut sebagai artis dengan bayaran termahal. Hal ini dibuktikan dengan gaya hidupnya yang terkesan glamor dan juga gaya liburannya yang kerap mendulang heboh. Bagaimana tidak, Syahrini sendiri sering menghabiskan waktu luangnya untuk berlibur ke berbagai negara di belahan Eropa.

Sejak awal popularitasnya di dunia hiburan,  Syahrini kerap melontarkan kata-kata spontan dan menjadi jargon yang menarik perhatian masyarakat. Mulai dari jambul khatulistiwa, bulu mata antibadai, hingga maju-mundur cantik, terasa begitu melekat dengan sosok penyanyi tersebut. Syahrini memang tak pernah menyebut berbagai jargon tersebut sebagai miliknya. Namun, tak dapat dipungkiri, Syahrini merasa keberatan ketika ada artis lain yang menggunakan jargon itu sebagai karya seni, tanpa seizinnya.

“Aku suka miris dan menyayangkan sekali. Kadang-kadang sesama para seniman, artis juga sering juga mengikuti bibir lincah ini, tapi kadang mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini,” ucap Syahrini, Rabu (4/7/2018).

Syahrini memang tak menyebutkan siapa seniman yang menggunakan jargonnya dalam sebuah karya seni. Namun banyak yang beranggapan bahwa Syahrini saat itu sedang menyindir pedangdut Siti Badriah yang namanya tengah viral berkat lagu ‘Lagi Syantik’. Sementara itu, jargon-jargon yang selama keluar dari mulut Syahrini seperti didokumentasikan dalam sebuah lagu terbaru, ‘Gubrak-Gubrak, Jeng, Jeng Jeng’.  Inilah istilah atau jargon terbaru Syahrini yang sekaligus menjadi judul lagu tema di film terbarunya, ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’. Lagu itu diciptakan Melly Goeslaw.

Loading...