Home Informasi Selebritis Gelar Meet N Greet Dengan Harga Tiket Selangit, Billy Syahputra Dianggap Sok...

Gelar Meet N Greet Dengan Harga Tiket Selangit, Billy Syahputra Dianggap Sok Ngartis!

24
0

Dikejar-Kejar-Debt-Collector,-Benarkah-Billy-Syahputra-Diporoti-Hilda-Vitria

Kabarmaya.co.idSebagai seorang artis tentu saja ada banyak kegiatan yang harus dilakukan. Sering terlhat di layar televisi membuat sederet nama-nama artis kenamaan tanah air juga memiliki a yang tersebar di seluruh tanah air. Tak heran jika sebagian dari mereka sampai ada yang menggelar meet n greet untuk bisa lebih dekat dengan penggemar. Salah satunya adalah Billy Syahputra, aktor yang satu ini kabarnya bakal mengadakan meet n greet dalam waktu dekat ini.

Masyarakat Indonesia pasti sudah kenal dan tak asing dengan sosok Billy Syahputra, terkenal berkat dan berbekal nama besar sang kakak yaitu Olga Syahputra, Billy Syahputra lebih dikenal netizen dengan artis yang suka menebar sensasi tanpa karya demi tetap menaikan popularitasnya di dunia hiburan. Meski dikenal sebagai komedian, nyatanya, lawakan yang dilakukan Billy Syahputra di atas panggung terkesan memaksakan diri dan tak ada kesan lucu sama sekali. Lantaran hal ini banyak netizen yang menganggap meet n greet yang diadakan oleh Billy ini sama sekali tak bermanfaat.

Belum lagi dengan tiket yang dibanderol terlalu mahal membuat Billy kembali ramai diserbu haters. Adakan meet and greet dengan harga tiket selangit yaitu senilai 250 ribu untuk setiap tiket, Billy Syahputra seolah tak sadar diri jika dirinya bukanlah seorang artis papan atas ataupun artis luar negri yang melakukan tour ke Indonesia melainkan lebih dikenal berkat mendiang sang kakak. Melihat harga tiket super mahal tersebut tentunya memancing emosi dari netizen.

“hadehh sok ngartis loh artis dompleng aja belagu,” cibir netizen.

“250k mending buat sumbangin ke orang yang kurang mampu,” sambung lainnya.

Tak segan dengan aksi Billy yang satu ini banyak kalangan yang menuangkan cibiran pedas melihat poster tersebut. Menurut mereka sampai saat ini Billy sendiri masih dikenal sebagai artis yang belum jelas bakatnya sehingga rasanya tak etis jika mengadakan meet n greet dengan harga tiket super mahal. Bahkan ada pula yang tak segan menyebut bahwa Billy sok ngartis.

Loading...