Home Informasi Selebritis Tak Lagi Syar’i, Taqy Malik Dianggap Tepat Ceraikan Salmafina Sunan

Tak Lagi Syar’i, Taqy Malik Dianggap Tepat Ceraikan Salmafina Sunan

45
0
Hadir-Di-Sidang-Cerai-Perdana,-Perubahan-Penampilan-Salmafina-Sunan-Jadi-Sorotan
Salmafina Khairunisa di sidang perceraian perdana (sumber gambar: Liputan6.com)

Kabarmaya.co.idMasyarakat tanah air tentunya masih ingat dengan kabar yang sempat menghebohkan banyak kalangan beberapa waktu lalu. Dimana kabar ini datang dari putri salah satu pengacara kondang tanah air yakni Sunan Kalijaga. Putrinya yang bernama Salmafina Sunan beberapa waktu lalu sempat menghebohkan banyak kalangan terkait dengan rumah tangganya yang hanya seumur jagung.

Sebelumnya diketahui bahwa Alma panggilan akrab Salmafina Sunan resmi menikah dengan Taqy Malik. Dimana Taqy sendiri merupakan selebgram yang dikenal dengan suara merdu saat melantukan ayat-ayat Al-Quran. Dua selebgram yang memiliki latar belakang yang berbeda ini sempat menikah di usianya yang cukup muda. Taqy sendiri memang berasal dari keluarga hafiz Qur’an. Sementara Salmafina dikenal sebagai sosok selebgram yang sering memakai pakaian terbuka dan anak klub malam, ia pun dekat dengan selebgram kontroversial seperti Awkarin.

Namun semenjak menikah dengan Taqy, penampilan Alma berubah drastis. Salmafina pun akhirnya memutuskan untuk berhijab, bahkan tidak tanggung-tanggung ia langsung memakai pakaian syar’i ketika menjadi istri Taqy Malik. Salmafina pun sempat mengisi beberapa acara di kampus – kampus untuk memotivasi berhijab, ia pun sering tampak anggun memakai pakaian syar’i. Namun publik sempat dihebohkan dengan perceraian mereka, pasalnya Taqy memberikan talaknya kepada Alma sebab Taqy menilai Alma sudah tidak patuh lagi dengan suami.

Pro kontra pun terjadi di antara netizen. Setelah bercerai, Salmafina pun semakin merubah penampilannya, jika dulu Salmafina terlihat selalu memakai pakaian syar’i dan hijab panjang, kini ia semakin berani menampilkan hijab yang minimalis, bahkan tidak jarang ia memakai lengan yang masih menampakkan auratnya. Melihat hal ini tentu saja netizen berbalik mendukung Taqy yang dianggap telah membuat keputusan yang tepat dengan menceraikan Salmafina Sunan.

Loading...