Home Informasi Teknologi Honor 10 Dipastikan Bakal Resmi Melenggang Di Indonesia

Honor 10 Dipastikan Bakal Resmi Melenggang Di Indonesia

24
0

Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Honor 10

Kabarmaya.co.idMelihat perkembangan dunia gadget saat ini tentu saja tak akan ada habisnya. Pasalnya hampir setiap bulannya ada saja perangkat terbaru yang meluncur dari produsen ponsel pintar ini. Salah satu vendor yang terbilang cukup produktif dalam meluncurkan perangkat terbarunya di tahun ini adalah Honor. Sub-brand dari Huawei ini sudah banyak merilis perangkat terbarunya sepanjang tahun 2018. Dan baru-baru ini kabarnya Honor juga telah mempersiapkan perangkat terbarunya untuk hadir di Indonesia.

Smartphone terbaru ini hadir dengan nama Honor 10. Kabarnya produk yang satu ini bakal diresmikan di Indonesia pada akhir Juli 2018 ini. Kabar tersebut langsung disampaikan oleh Presiden Honor Indonesia James Yang, saat berkunjung ke pabrik perakitan Honor di Batam. Saat ini produk Honor 10 masih menjalani tahap uji TKDN. Dia juga memastikan produk Honor 10 punya harga tidak jauh berbeda dari yang sudah diresmikan di Inggris beberapa waktu lalu.

Honor 10 seperti halnya produk khas Huawei yang memiliki bodi berlapiskan kaca dengan tampilan menarik yang bisa berubah warna saat dilihat dari sisi berbeda. Layar dari Honor 10 punya sudah kekinian dengan desain poni dibagian atasnya yang bisa disembunyikan, serta memiliki lebar 5.84-inch LTPS IPS LCD (2280 x 1080 pixels) serta rasio 19:9. Performanya sangatlah garang, dengan bekalan chipset Kirin 970 serta RAM 6 GB dan internal 64 GB/128 GB.

Sementara untuk bagian fotografinya sendiri, Honor 10 ini hadir dengan model dual-camera AI 16 MP (aperture f/1.8) + 24 MP (aperture f/1.8), adapun kamera selfienya sangat kece yang punya resolusi 24 MP Sony IMX578. Keamananya ada sensor fingerprint, dan juga face recognition. Beberapa fitur kelas atas juga tersedia di smartphone ini seperti dual band Wi-Fi 802.11ac, 4G VoLTE, Bluetooth 4.2, NFC, USB-C port, GPS, dan GLONASS. Untuk menjalankan seluruh kinerja pada perangkat, Honor 10 dibekali dengan baterai 3.320 mAh.

Loading...