Home Informasi Selebritis Sebelum Diciduk Polisi, Uya Kuya Sebut Reza Bukan Sempat Pesan Barang Ini

Sebelum Diciduk Polisi, Uya Kuya Sebut Reza Bukan Sempat Pesan Barang Ini

35
0

Reza-Bukan-Konsumsi-Narkoba-Untuk-Meningkatkan-Semangat-Kerja

Kabarmaya.co.idBelakangan ini dunia hiburan tanah air tampaknya semakin memprihatinkan. Bagaimana tidak, pasalnya semakin hari kian banyak kalangan artis yang terciduk polisi karena penggunaan dan kepemilikan narkotika. Baru-baru ini salah satu artis yang terciduk karena kasus barang haram ini adalah Reza Bukan. Presenter bertubuh tambun ini resmi ditangkap oleh pihak berwajib belum lama ini.

Rupanya sebelum terciduk polisi, Reza memiliki permintaan khusus kepada Uya Kuya. Bahkan Uya mengungkapkan sendiri hal ini kepada media. Kata Uya, Reza Bukan sempat minta dibawakan oleh-oleh permen. Kala itu, Uya Kuya memang sedang berlibiur bareng keluarga di Amerika Serikat. Namun ia mengatakan jika kala itu Reza menghubungi dirinya via pesan online. Sayang, belum sempat oleh-oleh pesanaan diberikan, Reza Bukan keburu diringkus polisi.

“Hubungin lewat Instagram, eh WhatsApp, pas saya lagi di Amerika. Dia tanya, ‘Mas lagi di Amerika ya? Titip permen yang asem-asem dong yang shower yang ada gula-gulanya’. ‘Oke-oke sudah saya beliin’. Belum dikasih. Mau dikasih, eh dia ketangkep,” cerita Uya Kuya, Selasa (3/7/2018).

Uya Kuya mengaku terkejut mengetahui kabar ditangkapnya Reza Bukan melalui media sosial. Suami Astrid Khairunisha ini juga tak tahu alasan Reza Bukan terjeremus menggunakan narkoba. Seperti diketahui, Reza Bukan diamankan Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya yang berlokasi di Kedaung, Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu (30/6/218) dini hari. Dari tangan Reza Bukan ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu.

Loading...