Home Informasi Selebritis Meski Telah Bercerai, Ade Maya Tak Pernah Menyesal Menikah Dengan Ibnu Jamil

Meski Telah Bercerai, Ade Maya Tak Pernah Menyesal Menikah Dengan Ibnu Jamil

11
0

Perceraian-Ibnu-Jamil-Dan-Ade-Maya-Resmi-Digugurkan-Oleh-Pengadilan,-Ini-Sebabnya!

Kabarmaya.co.idKisruh rumah tangga antara Ade Maya dan Ibnu Jamil akhirnya sudah menemui titik terang. Sebelumnya gugatan cerai keduanya sempat ditolak oleh pihak pengadilan agama karena suatu alasan. Namun pada Selasa (3/7/2018) kemarin, pernikahan keduanya telah resmi dinyatakan bercerai oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Meski pernikahan pemain voli nasional Ade Maya dengan Ibnu Jamil telah berakhir, ia akhirnya mencurahkan perasaannya saat ini.  Ia mengaku tak menyesal pernah menikah dan membangun rumah tangga dengan Ibnu Jamil. Menurutnya apa yang terjadi pada dirinya sudah menjadi takdir dan perjalanan hidup yang harus ia jalani.

“Enggak ada menyesal, ini kan perjalanan hidup, ada yang kita suka dan tidak suka. Semua harus dilalui, ya jalanin aja,” ujarnya.

Sebelum bercerai Ibnu Jamil menikah dengan Ade Maya pada 2006. Berakhirnya rumah tangga yang telah mereka bina ini tak dipungkiri membuat Ade Maya merasa sedih menghadapi kenyataan bahwa rumah tangganya harus berakhir di meja hijau. Ade Maya mengatakan mereka bercerai karena sudah tidak ada kecocokan lagi dalam rumah tangga itu. Meski bersedih namun Ade Maya tampaknya tetap bersikap optimis dan bersabar untuk menjalani masa depannya sendiri karena ia sadar betul setelah bercerai kehidupan akan tetap berlanjut.

“Pasti (sebenarnya) enggak ada yang mau (bercerai). Kita menikah pasti enggak ada yang menginginkan perpisahan. Ya sudah jalannya seperti ini. Kita berbesar hati aja. Di depan sana masih ada kehidupan yang harus dijalani,” paparnya.

Loading...