Home Informasi Selebritis Ely Sugigi Ikut Kesal Aplikasi Tik Tok Diblokir

Ely Sugigi Ikut Kesal Aplikasi Tik Tok Diblokir

19
0

Demi-Jaga-Ibu,-Ulfi-Damayanti-Rela-Tak-Menikah-Agar-Ely-Sugigi-Batal-Nikahi-Brondong-Lagi

Kabarmaya.co.idBelakangan masyarakat sedang dihebohkan dengan aplikasi berbagi video, Tik Tok. Tak sedikit masyarakat dan juga kalangan selebritis yang ikut mencoba dan berbagi video kreasi mereka lewat aplikasi ini, salah satu diantaranya adalah Ely Sugigi. Pesinetron yang satu bahkan kerap membagikan video-video lucu yang ia buat. Tak tanggung-tanggung, Ely Sugigi bahkan pernah juga mengajak Baim Wong hingga Choky Adriano berduet dengannya.

Meski begitu, baru-baru ini Ely Sugigi mengungkapkan keksalannya lantaran pemerintah memutuskan untuk memblokir aplikasi yang dinilai berdampak negatif. Kekecewaan Ely Sugigi atas keputusan pemerintah itu ia curahkan lewat video terbarunya di Instagram. Dalam video yang dibagikan, Selasa (3/7) Ely Sugigi mengaku jika ia justru merasa kehilangan wadah untuk berekspresi. Ia juga mengakui jika berekspresi lewat Aplikasi Tik Tok jauh lebih bermanfaat dari pada dirinya mengunggah foto yang malah kerap menuai komentar pedas dari netizen.

“Duh Tik Tok kenapa dihapus sih gara-gara siapa tuh, anak kecil itu? Kan saya bisa berekspresi, dengan lagu ‘Syantik’ Siti Badriah sampai semua orang tahu semua tuh, lagu ‘Syantik’. Karena kalau saya yang lagu ‘Syantik’ kan enggak pantes, tuh, karena kan saya jelek. Tapi dengan adanya Tik Tok, saya bisa dengan Irfan, dengan Choky, dengan cowok-cowok lain, saya bisa bertiktok ria,” jelas Ely.

Usai mengungkapkan kekesalannya lantaran Aplikasi Tik Tok diblokir, unggahan Ely Sugigi ini kemudian banjir komentar pro dan kontra dari netizen. Beberapa netizen mangaku setuju dengan pemblokiran aplikasi tersebut, sementara lainnya ikut sedih lantaran Ely Sugigi jadi kehilangan sarana untuk berekspresi.

Loading...