Home Informasi Teknologi Honor Play, Smartphone Gahar Dengan RAM 6 GB

Honor Play, Smartphone Gahar Dengan RAM 6 GB

20
0
Usung Desain Bezeless Layar Penuh, Honor Play 7 Dibanderol Cuma Sejutaan
Honor Play 7

Kabarmaya.co.idHonor menjadi salah satu vendor yang saat ini terbilang sangat produktif dalam meluncurkan produk terbarunya. Tak hanya itu, Honor juga telah banyak meluncurkan perangkat berkualitas yang diminati konsumen di pasaran. Salah satu perangkat besutan sub-brand dari Huawei ini yang cukup menyita perhatian adalah Honor Play. Pasalnya smartphone yang satu ini hadir dengan dukungan spesifikasi terbaik di kelasnya dan harga yang sangat kompetitif.

Selain memiliki desain yang cantik, Honor Play memiliki layar yang begitu lebar dan panjang, sehingga akan lebih nyaman saat kita bermain game maupun melihat video. Ponsel berponi ini mengusung layar dengan ukuran 6,3 inci 1080 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio dengan tipe panel IPS LCD capacitive touchscreen. Dari segi warna kini Honor memiliki tiga varian warna yaitu Black, Blue, Violet. Warna-warna yang cerah ini tentu saja cocok untuk Anda yang ingin tampil lebih manis dan kekinian.

Pada bagian fotografi, Honor Play memiliki kualitas kamera Dual 16 (f/2.2) + 2 MP (f/2.4), phase detection autofocus, LED flash. Untuk kamera belakang dan 16 MP (f/2.0, 2.0µm), 1080p untuk kamera depan. Dari soal pengaman sudah di lengkapi dengan sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, dan compass. Hal ini juga menambah kesan mewah pada perangkat yang satu ini.

Ponsel ini sudah di persenjatai dengan chipset Hisilicon Kirin 970 dan di bantu denga GPU Mali-G72 MP12, CPU Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53). Denga sistem operasi Android 8.1 (Oreo). Nah, untuk soal harga yang ditawarkan dari vendor tersebut yaitu Rp 4,3 jutaan varian (4/64 GB) dan Rp 5,2 jutaan varian (6/64 GB). Harga tersebut masih di banderol di China dan belum ada kabar kapan Honor Play akan diboyong masuk ke pasar tanah air.

Loading...