Home Informasi Selebritis Dianggap Pakai Jargon ‘Syantik’ Tanpa Izin, Syahrini Beri Peringatan Tegas Untuk Siti...

Dianggap Pakai Jargon ‘Syantik’ Tanpa Izin, Syahrini Beri Peringatan Tegas Untuk Siti Badriah

19
0

Dianggap Pakai Jargon ‘Syantik’ Tanpa Izin, Syahrini Beri Peringatan Tegas Untuk Siti Badriah

Kabarmaya.co.id – Siti Badriah bisa dibilang sebagai salah satu pedangdut yang namanya tengah naik daun belakangan ini. Hal ini lantara lagu ‘Lagi Syantik’ yang dipopulerkannya meleda di pasaran. Bahkan lagu ini juga sukses tak hanya di industri hiburan tanah air, namun juga sukses melenggang di sejumlah negara tetangga. Di Youtube lagu tersebut telah ditonton lebih dari 200 juta kali. Seiring dengan kesuksesan lagi tersebut, rupanya kini muncul persoalan baru.

Dimana hal ini dipermasalahkan oleh Syahrini yang menganggap bahwa ‘syantik’ merupakan jargon miliknya.  Menurut Syahrini kata ‘syantik’ pertama kali dipopulerkan oleh dirinya. Ia menyayangkan pihak yang tidak mengakui hal tersebut. Adik sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani mempertanyakan asal muasal kata ‘syantik’.  Aisyahrani mengatakan ‘maju mundur cantik’ dan ‘syantik’ merupakan jargon yang keluar dari mulut sang kakak, Syahrini.

“Syantik dapat dari mana. Ada Rina Nose, buat lagu Maju Mundur kalau bukan dari Syahrini darimana,” jelas Aisyahrani, Rabu (4/7/2018).

Tak mau kalah dari adiknya, Syahrini juga menyebut ada pihak yang mengatakan bila kata ‘syantik’ dalam lagu ‘Lagi Syantik’ bukan berasal darinya. Sambil menunjukan tulisan di kausnya, Syahrini mengatakan pihak tersebut jangan bersikap julid (dengki). Menurut Syahrini Tuhan bisa mengambil kembali rezeki yang telah diberikan kepada pihak tersebut.

“Terus yang syantik, lagu ‘Syantik’ katanya bukan dari Syahrini. Hey nih baca anda jangan julid, nanti rezeki anda diambil lagi sama Allah. Tapi kadang-kadang suka pada munafik kan, dipakai juga (jargonnya), mereka mendapatkan uang juga dari aku, mendapatkan keberkahan,” ungkap Syahrini  geram.

Loading...