Home Informasi Selebritis Kurangi Aktivitas Di Hiburan Malam, Winky Wiryawan Dapat Rezeki Pengganti

Kurangi Aktivitas Di Hiburan Malam, Winky Wiryawan Dapat Rezeki Pengganti

11
0

Kurangi Aktivitas Di Hiburan Malam, Winky Wiryawan Dapat Rezeki Pengganti

Kabarmaya.co.id – Winky Wiryawan dikenal sebagai DJ. Karena pekerjaan itulah, Winky akrab dengan dunia malam. Namun, belakangan ini, Winky mengurangi aktivitasnya sebagai DJ. Ia pun merasakan perbedaan setelah mengurangi kegiatannya di malam hari. Salah satunya adalah dirinya yang mengaku mendapatkan rezeki lain selain dari profesinya sebagai DJ. Hal ini diungkapkan oleh Winky belum lama ini.

“Kalau kayak kemarin gue kayak dapat jalan dari Allah, pas gue mau umrah, gue kayak  yang tinggal dulu, lah dunia malamnya. Tiba-tiba pas lagi masa hening itu, masuk lah tawaran itu pas gue lagi benar-benar kosongin,” ujar Winky, Kamis (5/7/2018).

Rezeki yang didapat oleh Winky adalah dirinya yang akhirnya kembali mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sebuah film. Winky mendapat tawaran untuk bermain dalam film berjudul ‘Rocker Balik Kampung’.  Ia pun akhirnya juga menjelaskan alasan kenapa ia langsung menerima tawaran tersebut. Dalam film terbarunya ini Winky bakal berperan sebagai Joe Santani. Ini adalah film pertama Winky setelah vakum dari dunia akting selama lima tahun. Melihat industri perfilman yang semakin maju, menjadi alasan suami Kenes Andari ini bersedia main dalam film tersebut.

“Sudah deh pas gue datang akhirnya menarik belum pernah (dapat peran) jadi rocker, yang ini gue coba, gue jajal deh. Kalau zaman dulu, zaman pas awal-awal gue  main film itu, persiapannya jauh lebih lama, misalnya 5 bulan sebelumnya, ngatur jadwal enak, sementara kalau sekarang gue lihat industrinya semakin kencang, semakin bagus tapi justru kriteria semakin padat,” ujarnya.

Loading...