Home Informasi Travel Semarang Makin Hits! Ini Spot Instagenic Di Ayana Gedong Songo

Semarang Makin Hits! Ini Spot Instagenic Di Ayana Gedong Songo

23
0
Semarang-Makin-Hits!-Ini-Spot-Instagenic-Di-Ayana-Gedong-Songo
sumber gambar: Khatulistiwa Tour Travel Semarang

Kabarmaya.co.idWisata di Jawa Tengah memang tidak ada matinya. Selain Borobudur yang megah di Magelang, provinsi satu ini juga memiliki pesona lainnya yang nggak kalah keren. Semarang juga punya banyak wisata indah yang cocok untuk destinasi liburan. Terbaru ada Ayana Gedung Songo yang jadi surganya pecinta swafoto. Di kawasan wisata yang satu ini juga banyak spot foto yang instagenic dan dijamin akan membuat Anda terlihat semakin hits jika diunggah di media sosial.

Gedong Songo bukanlah wisata Semarang yang baru. Namun ada wahana baru, namanya Ayana Gedong Songo yang bisa jadi surganya pecinta spot instagenic. Lokasi dari wisata ini berada di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang. Salah satu spot favorit untuk berswafoto adalah sofa yang berada di tengah kolam. Sebelumnya, spot sofa cantik di tengah kolam begini hanya ada di Bandung. Tenang saja, di Ayana Gedong Songo juga sudah ada sofa hijau segar di tengah kolam. Pemandangan sekitar pun berupa pegunungan yang menyejukkan.

Jangan khawatir kelelahan saat bermain di Ayana Gedong Songo. Ada banyak kursi santai yang juga keren untuk jadi spot berswafotomu. Jangan lupa pakai pakaian terbaikmu agar hasil foto makin maksimal. Tak hanya banyak spot keren untuk berpose, pemandangan yang disajikan Ayana Gedong Songo pun sangat indah. Anda bisa duduk santai di kursi-kursi instagenic-nya sambil menikmati pegunungan sekitar yang menawan.

Salah satu spot instagenic di Ayana Gedong Songo yang paling favorit adalah balon udara. Untuk berpose di balon udara warna-warni ini, Anda akan dikenakan tarif Rp 5 ribu saja. Tak perlu mahal, masih ada banyak wisata murah meriah di Indonesia. Amda hanya perlu bayar sekitar Rp 20 ribu per orang untuk masuk ke Ayana Gedong Songo sudah bisa berpose sepuasnya. Datanglah di pagi hari agar tidak terlalu antri untuk berfoto di spot favorit.

Loading...