Home Berita Daftar Film Terbaru Sepi Peminat, Film ‘Dimsum Martabak’ Garapan Raffi Ahmad Merugi

Sepi Peminat, Film ‘Dimsum Martabak’ Garapan Raffi Ahmad Merugi

17
0

Liburan-Ke-Eropa,-Raffi-Ahmad-dan-Keluarga-Memilih-Berhemat

Kabarmaya.co.idFilm ‘Dimsum Martabak’ besutan rumah produksi Raffi Ahmad sudah tayang sejak 15 Juni 2018. Sayangnya, film ini tak mampu meraih angka sesuai keinginan. Film tersebut hanya mampu mengumpulkan penonton sebanyak 350 ribu saja. Meski begitu, Raffi Ahmad tetap bersyukur. Ia tampaknya menyadari betul bahwa Production House (PH) besutannya ini juga masih baru dan banyak yang harus ia pelajari.

“Film sukses itu karena penontonnya. Siapa sih yang nggak mau penontonnya jutaan, semuanya pengin sejuta dua juta tapi kita menyadari bahwa PH baru banyak yang harus kita pelajari. Kita syukuri aja terus. Jadi setiap penonton yang kita dapatkan kita syukuri, kita pelajari apa kekurangannya dan apa yang bisa kita bawa dari film ini untuk selanjutnya,” ungkap Raffi Ahmad.

Ditanya mengenai kerugian film ‘Dimsum Martabak’, Raffi Ahmad pun enggan memberitahu. Baginya, film bagus atau tidak bukan mengandalkan satu orang saja tapi kerjasama semua tim. Meski film ‘Dimsum Martabak’ dapat banyak kritikan, tak buat Raffi Ahmad dan tim berkecil hati. Bahkan mereka akan terus produksi dan tampilkan karya-karya terbarunya.

“Ya itu semua rejeki dari Allah. Sekelas film horor dengan aktor besar pasti pernah mengalami masa-masa itu. Yang penting kita main udah oke, tinggal dicoba lagi. Kita santai, setiap film yang gue produksi itu kita udah hitung semuanya. Kalau film itu kan berhasil dari segi apa kita tim yang nge produce suka yang lain bilang nggak suka ya itu serahkan,” jelas ayah satu anak ini.

Baca juga:
– Promosi Film ‘Dimsum Martabak’, Ayu Ting Ting Jadi Primadona Penonton
– Raffi Ahmad Akui Nekat Pilih Ayu Ting Ting Di Film ‘Dimsum Martabak’

Film ‘Dimsum Martabak’ ini menggaet dua pemeran utama yaitu Ayu Ting Ting dan Boy William. Mereka berdua akan berperan menjadi sepasang kekasih di dalam film. Seperti apa serunya ‘Dimsum martabak’, s+udah nonton?

Loading...