Home Berita Daftar Lagu Terbaru ‘Overdose’ Jadi Single Kolaborasi Agnez Mo Dan Chris Brown

‘Overdose’ Jadi Single Kolaborasi Agnez Mo Dan Chris Brown

12
0

‘Overdose’-Jadi-Single-Kolaborasi-Agnez-Mo-Dan-Chris-Brown

Kabarmaya.co.idSetelah lama membuat teka-teki tentang kedekatannya dengan penyanyi kelas dunia, Chris Brown, akhirnya belum lama ini Agnez Mo resmi mengumumkan project yang tengah ia garap bersama dengan mantan kekasih Rihanna tersebut. Secara resmi Agnez Mo mengumumkan kolaborasinya dengan Chris Brown melalui akun sosial medianya. Single berjudul ‘Oversdose’ akan dirilis pada 20 Juli mendatang dan menjadi kado ulang tahunnya.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Agnez melalui unggahan foto di akun Instagram dengan penuh suka cita. Dalam foto tersebut, tante dari Chloe X ini tampak bersadar di tubuh Chris Brown yang berada di belakangnya dan duduk di atas mobil. Agnez sendiri tampil seksi dengan busana bernuansa navy dan topi warna hitam.

Penyanyi yang mengawali kariernya sejak anak-anak itu menjelaskan bahwa single kolaborasinya dengan mantan kekasih Rihanna ini merupakan sebuah kejutan ulang tahun kecil yang mereka berikan. Sementara Agnez baru saja berulang tahun pada 1 Juli kemarin.

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

“A little surprise bday gift from us.. #agnation #teambreezy @chrisbrownofficial #AMCB #OVERDOSE #AMCBOverdose #July20. Our single is available July 20th,” tulis keterangan foto yang diunggah Agnez.

Meski demikian, ini bukan single kolaborasi pertama Agnez dan Chris Brown. Sebelumnya, keduanya telah lebih dulu berkolaborasi melalui single ‘On Purpose’ dalam album ‘Heartbreak on a Full Moon’. Semenjak menggarap lagu bersama dengan Chris Brown, nama Agnez Mo sendiri juga kerap menjadi sorotan. Terlebih saat dirinya mengunggah cuplikan video klip mesranya dengan Chris Brown di single terbarunya beberapa waktu lalu.

Loading...