Home Informasi Selebritis Kelelahan Sampai Pingsan, Netizen Khawatir Nissa Sabyan Seperti Olga Syahputra

Kelelahan Sampai Pingsan, Netizen Khawatir Nissa Sabyan Seperti Olga Syahputra

9
0

Kelelahan-Sampai-Pingsan,-Netizen-Khawatir-Nissa Sabyan-Seperti-Olga-Syahputra.

Kabarmaya.co.idSelagi ada di puncak karir baiknya manfaatkan semua peluang, jika datang tawaran manggung jangan pikir panjang langsung saja ambil. Bisa jadi hal itu yang terlintas di benak tim manajemen dan personil grup Sabyan Gambus. Laris manis, mereka terus bergerak dari satu panggung ke panggung lain di hari yang sama.

Tapi pada akhirnya hal itu justru menimbulkan korban. Nissa jatuh pingsan tak kuat menahan lelah saat bernyanyi di Green Pramuka Square. Nissa semula bernyanyi seperti biasa, membawakan lagu-lagu andalan Sabyan seperti ‘Ya Maulana’, ‘Deen Assalam’, hingga ‘Ya Habibal Qolbi’. Penonton penuh memadati lokasi dan terus bernyanyi bersama hingga membuat Nissa terharu.

Tapi hanya selang beberapa lagu, Nissa rupanya tak kuat menahan letih. Hal ini diperparah dengan situasi lokasi yang super padat hingga minim oksigen. Alhasil, Nissa terjatuh dan dilarikan ke ruang kesehatan. Melihat kejadian itu rupanya warganet merasa miris dan khawatir. Netizen takut kejadian Olga Syahputra bakal terulang, kelelahan bekerja sampai kesehatan terlupakan.

“Masih muda kerja lembur bagai kuda jadwal padat minim istirahat, jagan sampai kayak almarhum Olga lo,” tulis salah satu netizen.

Melihat kejadian ini, netizen lantas mewanti-wanti tim manajemen agar tidak memforsir Nissa hingga membuat badannya remuk tak karuan. Meski namanya kini tengah naik daun, banyak netizen yang berharap agar pihak manajemen Sabyan Gambus tetap memperhatikan porsi manggung. Terlebih usia personel Sabyan Gambus yang masih remaja membuat banyak kalangan merasa tak perlu memforsir untuk kerja dan tetap menyisakan waktu untuk istirahat yang cukup.

Loading...