Home Berita Daftar Lagu Terbaru Manis Banget! 4 Musisi Ini Bikin Lagu Dari Nama Anaknya

Manis Banget! 4 Musisi Ini Bikin Lagu Dari Nama Anaknya

15
0
Manis-Banget!-4-Musisi-Ini-Bikin-Lagu-Dari-Nama-Anaknya
Virgoun dan keluarga

Kabarmaya.co.idKecintaan terhadap sang buah hati tentunya dapat diungkapkan dalam bentuk apa saja, termasuk melalui sebuah lagu. Bahkan beberapa musisi Tanah Air menjadikan nama anaknya sebagai judul dari karya mereka. Tentu saja ada arti tersendiri di balik lirik lagu yang diciptakan. Siapa saja musisi yang menciptakan lagu dengan nama anaknya?

Virgoun – ‘Surat Cinta Untuk Starla’

Sudah terkonsep sejak 2008, lagu ini menjadi sangat hits belakangan ini. Starla sendiri adalah nama anak pertama sang penyanyi yaitu Starla Rhea Idola Virgoun. Dengan tema mengenai cinta yang universal, ia berharap lagu ini bisa menjadi doa dan rezeki bagi Starla.

Iwan Fals – ‘Galang Rambu Anarki’

Lagu ini diciptakan sebagai suka cita menyambut kelahiran anak pertamanya Galang. Dalam lagu ini juga disisipkan harapan agar Galang tumbuh menjadi sosok yang luar biasa yang dapat melawan congkaknya dunia. Selain untuk Galang, Iwan Fals juga menciptakan untuk anaknya yang lain Raya dan Cikal.

Eros Sheila on 7 – ‘Khaylila’s Song’

Menjadi bapak asuh bagi Khaylila pada saat itu membuat kecintaannya terhadap Khaylila sama seperti kepada anak kandungnya. Dalam lagu yang berisi nasihat dan wejangan ini, Eros berharap Khaylila yang pada saat itu masih berusia 2 tahun tumbuh menjadi pribadi baik hati dan memberi kedamaian pada setiap orang.

Marshanda – Sienna

Lagu yang berisi tentang ungkapan cinta dan pesan-pesan kehidupan ini diciptakan Marshanda untuk mengatasai kerinduannya terhadap sang anak Sienna Ameerah. Kala itu Sienna memang sedang berada dengan sang ayah, Ben Kasyafani. Ia berharap lagu ini bisa menjadi kado istimewa saat Sienna dewasa kelak.

Dengan menciptakan lagu yang terinspirasi dari nama-nama buah hati mereka, tentunya sang anak jika sudah dewasa kelak akan mengerti betapa orang tua mereka begitu menyayangi dengan tulus. 

Loading...