Home Informasi Selebritis Dituding Pakai Jargon Syahrini Untuk Nama Brand-Nya, Ivan Gunawan Beri Jawaban Pedas!

Dituding Pakai Jargon Syahrini Untuk Nama Brand-Nya, Ivan Gunawan Beri Jawaban Pedas!

47
0

Mengaku-Tak-Kenal,-Ivan-Gunawan-Tetap-Menikmati-Nonton-Konser-Sam-Smith

Kabarmaya.co.idBelakangan ini tampaknya Syahrini tengah naik pitam dengan ulah beberapa rekan artis yang dianggapnya telah menjiplak jargon-jargon miliknya. Sebut saja mulai dari lagu milik Siti Badriah yang tengah viral yakni ‘Lagi Syantik’. Penggunaan kata ‘Syantik’ tersebut dianggap oleh Syahrini telah memakai jargon miliknya yang tak sesuai izin.

Tak hanya itu, Syahrini menyayangkan sikap artis yang kerap memakai jargonnya tapi tidak pernah mengakui jika jargon tersebut dari dirinya. Syahrini tampak kecewa sebab beberapa artis mampu meraup keuntungan dengan jargon yang ia pakai. Tak hanya Siti Badriah, Syahrini juga menyayangkan sikap Ivan Gunawan yang juga dianggapnya telah memakai jargonnya untuk nama brand hijabnya. Seperti diketahui Ivan menggunakan kata ‘Manja’ untuk nama bisnis hijabnya. Seolah tidak terima dengan ungkapan Syahrini terkait pengambilan jargon miliknya, Ivan Gunawan pun membantah jika kata ‘Manja’ bukan terinspirasi dari Syahrini.

“Bahasa Indonesia memang punya dia? Nggak – Nggak (mengambil jargon Syahrini)” ungkap Ivan Gunawan, Kamis (5/7/2018).

Selain Ivan Gunawan, beberapa artis Indonesia juga cukup menyayangkan atas pernyataan mantan duet Anang Hermansyah tersebut, beberapa di antaranya ialah Nikita Mirzani dan Inul Daratista, menurut mereka selama tidak dipatenkan sah – sah saja memakai jargon miliknya. Begitu juga dengan netizen yang menilai sikap Syahrini ini terlalu berlebihan. Mereka menganggap justru Syahrini yang saat ini tengah julid (dengki) lantaran beberapa jargon miliknya yang dipakai oleh artis lain berhasil meraup pundi-pundi rupiah yang tak sedikit.

Loading...