Home Informasi Selebritis 5 Fakta Reza Bukan Diamankan Polisi Akibat Narkoba

5 Fakta Reza Bukan Diamankan Polisi Akibat Narkoba

17
0

Hot News! Presenter Reza Bukan Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Kabarmaya.co.id – Kabar mengejutkan dunia selebriti datang dari presenter dan komedian yang akrab disapa Reza Bukan. Meski masalah narkoba identik dengan dunia hiburan, namun penangkapan Reza Bukan oleh pihak kepolisian akibat narkoba cukup menjadi hal yang tidak terduka. Kini Reza harus mendekam di Polres Metro Jakarta Barat atas perbuatannya.

Dalam penangkapan rekan Farid Aja ini, polisi menemukan bukti berupa 3 klip sabu dalam bungkusan kecil yang masing-masing beratnya 0,19 gram dan 0,39 gram. Selain itu ada beberapa fakta lagi atas penangkapan Reza, termasuk hasil tes urine yang menunjukkan hasil negatife narkoba.

  1. Reza terbukti menyembunyikan barang terlarang tersebut di dalam gudang dalam rumahnya. Bukti-bukti berupa 3 klip sabu ditemukan di gudang tersebut beserta dengan alat hisap, bong, dan korek. Keterangan sesuai dengan Kasat Narkoba Polres Barat, AKBP Erick Fendriz saat emberikan keternagan kepada pers.
  2. Reza Bukan ditangkap usai ia menjalani kegiatan syuting. Usai Reza sampai di rumah, dilakukan penggerebekan oleh pihak kepolisian yang sebelumnya memang sudah melakukan pengintaian selama beberapa hari. Dalam penggerebekan, polisi melakukan pemeriksaan di rumah Reza.
  3. Reza Bukan akhirnya mengakui jika dirinya mulai menggunakan narkoba pada tahun 2014 lalu. Reza berdalih, ia mengkonsumsinya untuk penambah stamina ketika bekerja.
  4. AKBP Erick menjelaskan bahwa pihak kepolisian sudah melakukan pengintaian dalam sepekan terakhir atas Reza Bukan. Polisi sebelumnya telah menerima aduan dari masyarakat sekiat yang mencurigai aktivitas penggunaan narkoba di rumah Reza.
  5. Meski faktanya hasil tes urine negatif, Reza tetap dinyatakan bersalah atas kepemilikan barang terlarang tersebut. Reza juga mengakui jika dirinya sudah menggunakan narkoba sejak empat tahun lalu. Karena hal ini, Reza dikenakan pasal pasal 112 UU Narkoba dan siancam dengan empat tahun penjara.

Melihat keaktivan Reza Bukan di layar televisi, banyak sekali rekan artis yang tidak percaya atas penangkapan Reza atas kasus Narkoba. Dunia hiburan Tanah Air sendiri memang erat hubungannya dengan penggunaan obat-obatan terlarang. Banyak artis yang juga diamankan polisi karena kedapatan mempunyai dan mengkonsumsi narkoba dalam berbagai jenis.

Loading...