Home Berita Daftar Lagu Terbaru Bukan Dari Syahrini, Ini Sosok Inpirasi Lagu ‘Lagi Syantik’ Milik Siti Badriah

Bukan Dari Syahrini, Ini Sosok Inpirasi Lagu ‘Lagi Syantik’ Milik Siti Badriah

14
0

4-Fakta-Tentang-Pedangdut-Siti-Badriah-Yang-Viral-Berkat-Lagu-‘Lagi-Syantik’

Kabarmaya.co.id Seiring dengan ketenaran lagu ‘Lagi Syantik’ yang dibawakannya tentu saja Siti Badriah juga harus siap dengan segala resiko. Salah satunya adalah pro dan kontra yang terjadi di kalangan masyarakat. Meski digemari oleh banyak kalangan, rupanya lagu yang tengah viral ini juga mendapat sorotan tersendiri dari penyanyi cantik lainnya yakni Syahrini. Pemilik jargon ‘Sesuatu’ itu mempermasalahkan penggunaan kata ‘Syantik’ yang diklaim adalah jargon miliknya.

Beberapa kalangan memang menduga jika Siti Badriah terinspirasi dari Syahrini dalam pemilih kata-kata dalam lagu tersebut. Namun, pedangdut yang akrab disapa Sibad itu membantah jika ‘Lagi Syantik’ terinpirasi dari Syahrini. Dirinya juga tidak begitu respect jika kata ‘Syantik’ tersebut begitu lekat dengan sosok Syahrini.

“Kalau untuk ngerasa ngekor atau gimana,  aku sih sebenarnya lupa baru inget pertanyaan tadi, kalau syantik itu identik dengan Inces (Syahrini) kan ya. Kalau dibilang ngekor segala macem, inspirasi kan bisa datang dari mana aja. Dan sebenernya dari inspirasi itu bisa gali rejeki itu semua. Kalau dibilang aku ngekor  segala macam, terserah orang mau bilang apa. Aku cuma ngejalanin dulu,” jelas Siti Badriah.

Siti Badriah juga tidak terlalu memikirkan apa yang dikatakan orang-orang soal dirinya yang dituding mengekor Syahrini. Lebih lanjut, Yogi mengatakan malah dirinya terinspirasi oleh salah satu selebgram/selebtwit, yaitu Mimi Peri. Ia mengatakan Mimi Peri juga identik dengan kata syantik, bukan hanya Syahrini.

“Kalau untuk syantik ada beberapa akun socmed yang aku ikutin. Itu salah satunya Mimi Peri, dia suka pakai kata syantik,” ucap sang pencipta lagu.

Loading...