Home Informasi Teknologi Usung Kamera Bak DSLR, Sony Xperia XA2 Dibanderol Lebih Ekonomis

Usung Kamera Bak DSLR, Sony Xperia XA2 Dibanderol Lebih Ekonomis

13
0
Xperia-XA-1-Dan-XA-Ultra-Smartphone-Kelas-Menengah-Dengan-Kamera-23MP-Besutan-Sony
Sony Xperia XA Ultra

Kabarmaya.co.idSalah satu keunggulan yang membuat Sony banyak dikenal adalah pada bagian kameranya, dimana ponsel buatannya ini selalu mampu memberikan kepuasan bagi orang-orang yang suka berfoto. Dan salah satu produk terbaru milik Sony yang menghadirkan kemampuan fotografi yang cukup mumpuni adalah Xperia XA2. Perangkat yang satu ini dilengkapi dengan bagian kamera super canggih bahkan diklaim mampu menyetarai kemampuan DSLR.

Sebagaimana dilansir dari pricebook.com, Kamis (5/7/2018) Sony Xperia XA2 telah difasilitasi oleh fitur kamera utama 23 MP dengan bukaan lensa f/2.0, 24mm, 1/2.3”, phase detection autofocus, LED Flash. Meskipun tidak sebesar ponsel yang lain. Dengan dukungan kamera tersebut tentu saja bagi Anda pecinta fotografi akan merasa puas saat memotret objek dengan perangkat besutan vendor asal Jepang ini. Selain itu, bagian spesifikasi yang diusung oleh perangkat yang satu ini juga tak bisa dianggap remeh.

Sony XA2 hadir dengan dukungan layar selus 6.0 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dan rasio 16:9. Sementara untuk bagian dapur pacunya sendiri Sony mempercayakan perangkat besutannya dengan bekal chipset Qualcomm SDM630 Snapdragon 630, CPU Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53, dan juga sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 508. Sementara untuk ruang penyimpanannya hadir pula RAM 4 GB dengan memori internal berkapasitas 32 GB atau 64 GB.

Jika pada bagian kamera utamanya hadir dengan kamera tunggal 23 MP, lain halnya dengan kamera depannya yang hadir dengan dukungan lensa ganda. Sony Xperia XA2 ini hadir dengan kamera selfie 16 MP (f/2.0, 23mm, 1/2.6″, OIS, AF) + 8 MP (f/2.4, 1/4″). Tak hanya itu, perangkat ini juga hadir dengan dukungan OS Android 8.0 (Oreo) dengan kapasitas baterai 3.580 mAh. Bagi Anda yang ingin memiliki perangkat ini bisa menyiapkan dana sekitar Rp 3,9 jutaan.

Loading...