Home Berita K-Pop Akan Keluar Wajib Militer, Ryeowook Super Junior Gelar Event Pertama Dengan Fans

Akan Keluar Wajib Militer, Ryeowook Super Junior Gelar Event Pertama Dengan Fans

11
0

Akan-Keluar-Wajib-Militer,-Ryeowook-Super-Junior-Gelar-Event-Pertama-Dengan-Fans

Kabarmaya.co.id – Satu per satu member Super Junior telah kembali dari wajib militer. Setelah tahun 2017 lalu Shindong, Donghae, Eunhyuk, dan Siwon telah menyelesaikan kewajiban militernya, tahun ini giliran Ryeowook yang dijadwalkan mengakhiri tugasnya di kemiliteran. Tentu saja keluarnya Ryeowook dari wamil akan disambut meriah oleh para fans seperti rekan-rekannya terdahulu.

Lewat cuitan di Twitter resmi Super Junior, Kamis (21/6/2018), diumumkan bahwa Ryeowook akan menggelar event pertamanya usai keluar wamil. Sebuah fanmeeting bertajuk ‘Return to the Little Prince’ akan mempertemukan fans dengan idolanya untuk pertama kali dalam 2 tahun belakangan ini. Di dalam poster juga terlihat foto Ryeowook dan Kyuhyun yang merupakan dua member Super Junior yang masih menjalani wajib miter.

Poster tersebut tidak hanya mengumumkan perihal fanmeeting ‘Return to the Little Prince’, melainkan juga memberikan ucapan selamat kepada main vocal Super Junior tersebut yang sedang berulang tahun pada 21 Juni kemarin. Sementara itu, acara fanmeeting ‘Return to the Little Prince’ akan digelar pada tanggal 12 Juli mendatang.

Ryeowook akan dijadwalkan mengakhrii masa wamil pada tanggal 10 Juli esok. Hampir dua tahun sudah Ryeowook meninggalkan gemerlapnya dunia hiburan dan profesinya sebagai seorang idol. Kini Ryeowook akan segera kembai ke profesinya semula, Ryeowook sendiri memang diketahui memulai wajib militernya pada tanggal 11 Oktober 2016 silam.

Loading...