Home Informasi Selebritis Chris Brown Diamankan Polisi, Agnez Mo Diduga Terlibat?

Chris Brown Diamankan Polisi, Agnez Mo Diduga Terlibat?

94
0
Agnez-Mo-Mesra-Dengan-Chris-Brown,-Wijaya-Saputra-Cemburu-Berat
Agnez Mo dan Chris Brown

Kabarmaya.co.idKabar yang kurang sedap kali ini datang dari penyanyi Indonesia yang terus mencoba untuk go international. Dia adalah Agnez Mo, dimana rekan duetnya saat ini yang tak lain adalah Chris Brown diamankan oleh pihak kepolisian. Belum lagi bisa beristirahat setelah merampungkan konsernya di ‘West Palm Beach’ di Coral Sky Ampitheatre Florida, mantan kekasih Rihanna tersebut langsung di sergap polisi. Setelah menunjukkan surat penangkapan, ia resmi ditahan oleh pihak yang berwajib.

Informasi tertangkapnya Chris Brown sepertinya hanya mengulangi cerita lama. Penyanyi populer Amerika itu memang sering terlibat dengan kejahatan, musisi yang masih berusia 29 tahun tersebut pernah berurusan dengan polisi pada tahun 2009 karena terbukti menganiaya kekasihnya Rihanna. Tidak sampai disitu, 4 tahun kemudian Chris Brown lagi-lagi terlibat dengan masalah hukum dengan tuduhan tabrak lari. Penyanyi yang baru baru ini mengeluarkan single ‘Freaky Friday’ tersebut seakan tak pernah kapok berurusan dengan pihak berwajib.

Sebelum penangkapan ini, Chris Brown sempat membuat dua berita heboh. Yang pertama karena adanya kabar bahwa ia baru saja membeli mobil SUV anti peluru senilai US$ 350.000, dan yang kedua karena kedekatannya dengan penyanyi Indonesia Agnez Mo. Setelah adanya banyak pertanyaan mengenai hubungan Chris Brown dengan Agnez Mo, publik kembali dikagetkan dengan fakta jika ternyata hubungan tersebut cuma settingan dalam rangka keperluan single mereka saja.

Belum ada kabar resmi perihal penangkapan ini, perwakilan penyanyi tersebut juga belum memberikan pernyataan apapun. Begitu juga dengan teman rekannya yang diduga terlibat dalam penangkapan ini. Melihat kondisi ini banyak kalangan yang merasa khawatir dengan kondisi Agnez Mo dan menduga jika penyanyi cantik ini juga terlibat karena kedekatan mereka belakangan ini terlihat cukup intim. Namun fans banyak yang mendoakan Agnez tak terlibat dalam kasus yang menyeret nama Chris Brown ini.

Loading...