Home Informasi Selebritis Aktor Hollywood Dwayne Johnson Akui Deddy Corbuzier Sebagai Kembarannya

Aktor Hollywood Dwayne Johnson Akui Deddy Corbuzier Sebagai Kembarannya

42
0

Deddy-Corbuzier-Sebut-Kesalahan-Saat-Berbuka-Puasa,-Apa-Kata-Ustadz

Kabarmaya.co.idSaat ini sudah banyak kalangan artis tanah air yang memiliki prestasi cukup gemilang. Bahkan beberapa diantara mereka juga banyak yang berteman akrab dengan sederet bintang Hollywood. Salah satunya adalah eks ilusionis, Deddy Corbuzier. Dimana belakangan ini ia tampaknya cukup beruntung bisa bertemu dengan artis kenamaan Dwayne Johnson atau yang biasa dikenal dengan nama The Rock.

Hal ini seperti terlihat dari unggahan di akun instagram pribadi milik Deddy Corbuzier. Bahkan uniknya dalam video singkat yang diunggah oleh ayah satu ini memperlihatkan bagaimana kedekatannya dengan kator Hollywood yang satu ini. Bahkan The Rock sendiri juga menyampaikan beberapa kata yang cukup membuat publik terkejut, dimana ia menyebut bahwa Deddy Corbuzier adalah kembarannya.

“This is my twin (ini adalah kembaran saya-red),” kata The Rock.

Menanggapi pernyataan The Rock, Deddy lantas mengiyakan ucapan tersebut. Uniknya lagi bahkan The Rock seakan tak sungkan untuk memuji ketampanan mantan suami dari Kalina Ocktaranny ini. Mendengar hal ini tentu saja keduanya kemudian tak bisa berhenti tertawa dan terlihat semakin akrab.

“Yes, but i’m little bit bigger than him, (Ya, tapi saya sedikit lebih besar dari dia),” jawab Deddy Corbuzier.

“His bigger, better looking (dia lebih besar, lebih ganteng),” balas The Rock.

Selain The Rock, dalam video tersebut juga tampak aktor sekaligus produser Amerika, Rawson Marshall Thurber. Dalam video tersebut, tampak duduk di tengah memakai baju bergaris putih. Ia kemudian menepi dan tampak memberikan waktu bagi Deddy dan Dwayne untuk mengobrol. Melalui baju yang dipakai oleh Rawson, tampak jika video tersebut diambil di Hong Kong. Di mana mereka sedang mempromosikan film terbaru mereka ‘Skyscraper’.

Loading...