Home Informasi Selebritis Bukan Cincin, Tora Sudiro Dan Mieke Amalia Pilih Bikin Tato Kawin

Bukan Cincin, Tora Sudiro Dan Mieke Amalia Pilih Bikin Tato Kawin

16
0

Tora-Sudiro-Ngaku-Sudah-Seminggu-Tak-Ngobrol-Dengan-Mieke-Amalia

Kabarmaya.co.idBerbeda dari pasangan suami istri lainnya, Tora Sudiro dan Mieke Amalia memiliki cara unik untuk menandai ikatan pernikahan. Pada umunya, seseorang yang telah menikah ditandai dengan cincin pernikahan yang melingkar di jari manis. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi pasangan selebrtis Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Keduanya sepakat mengganti cincin dengan tato wajah pasangan di tangan masing-masing.

“Oh enggak, kita (Tora dan Mieke) enggak pakai cincin kawin, tapi kita pakai tato kawin,” ujar Tora Sudiro.

Sembari menunjukkan tangannya, dengan bangga Tora memperlihatkan wajah sang istri yang tergambar di tangannya itu. Mieke pun mengikuti apa yang dilakukan suaminya itu. Mengenai alasannya, Tora mengatakan jika tato lebih abadi dibandingkan dengan cincin. Mengigat ketika mengenakan cincin, masih terdapat resiko hilang. Hal tersebut tidak berlaku untuk tato. Meskipun demikian, sambil bercanda, Tora mencurigai jika tato yang tergambar di tangan sang istri bukanlah wajahnya.

Ucapan tersebut keluar dari mulut Tora lantaran dirinya menilai sosok pria yang ada di tato sang istri lebih tampan dibandingkan dirinya. Selain tato wajah Mieke, tato bertuliskan nama anak terdapat juga pada tangan ayah lima anak itu. Inisial nama kelima anaknya itu dipamerkan juga oleh Tora.

“Tapi gue curiga tato yang di tangan Mieke bukan wajah gue, kegantengan. Jangan-jangan muka Arie Wibowo. Tato nama anak-anak juga ada, Laqueranaka. Kepanjangan dari Nabila, Queena, Kayra, Nayyara, Jenaka,” lanjut pemeran Indro dalam film ‘Warkop DKI Reborn’ itu.

Loading...