Home Informasi Selebritis Tak Sepopuler Artis Dan Masih Muda, Sepupu Raffi Ahmad Ini Punya Rumah...

Tak Sepopuler Artis Dan Masih Muda, Sepupu Raffi Ahmad Ini Punya Rumah Mewah Bak Istana

15
0

Tak-Sepopuler-Artis-Dan-Masih-Muda,-Sepupu-Raffi-Ahmad-Ini-Punya-Rumah-Mewah-Bak-Istana

Kabarmaya.co.id Raffi Ahmad merupakan salah satu aktor dan presenter kondang di Tanah Air. Tidak hanya Raffi Ahmad secara personal saja, keluarga inti dan saudaranya juga menjadi sorotan publik. Bukan hanya istri dan adik Raffi yang memang berprofesi sebagai artis, sepupu Raffi ini juga sukses mencuri perhatian publik.

Sepupu laki-laki Raffi bernama Alshad Kautsar Ahmad mencuat ke publik akibat rumah mewahnya yang terlihat seperti istana. Usut punya usut, Alshad adalah adik ipar Tarra Budiman karena ia tidak lain merupakan adik dari Gya Sadiqah yang dinikai Tarra tahun lalu. Raffi juga pernah mengunggah potretnya bersama Alshad ke akun sosial medianya.

Alshad Kautsar Ahmad juga mempunyai ketampanan yang membuat kaum wanita histeris. Apalagi statusnya yang masih lajang dengan usia yang cukup muda yaitu 23 tahun. Saat ini Alshad tinggal di Bandung, Jawa Barat, di sebuah rumah mewah yang dihiasi oleh batu marmer yang terlihat mentereng dari kejauhan.

Dulunya rumah ini juga merupakan rumah tinggal Gya Sadiqah sebelum dipindang oleh Tarra Budiman. Saking mewahnya, Raffi sendiri merasa takjub dengan rumah sepupunya tersebut yang terlihat seperti istana dan ditaksir harga jualnya bisa mencapai Rp 200 miliar.

“Gila guys ini rumah kayak istana tahu gak, gila ini sih rumah mahal banget, lihat marmernya guys. Ini sih kalau dijual menurut gue bisa Rp 200 miliar sekarang, siapa mau beli deh gue caloin,” ujar Raffi Ahmad.

Di akun instagramnya sendiri, Alshad juga kerap mengunggah kemegahan rumahnya. Salah satunya ada sebuah potret rumahnya yang difoto menggunakan drone. Terlihat rumah gedong tersebut pilarnya berwarna kecoklatan dan memiliki tiga kubah di atapnya. Dibandingkan rumah di sekitarnya, rumah Alshad memang terlihat lebih mencolok karena lebih besar dan megah.

Loading...