Home Informasi Selebritis Tak Sabar Melamar, Baim Wong Justru Takut Paula Verhoeven Tak Siap

Tak Sabar Melamar, Baim Wong Justru Takut Paula Verhoeven Tak Siap

11
0

Sudah-Yakin-Menikah,-Baim-Wong-Merasa-Paula-Verhoeven-Jodoh-yang-Pas.

Kabarmaya.co.id Baim Wong tengah memantapkan diri untuk melamar seorang wanita yang akan mendampingin hidupnya kelak. Setelah beberapa kali berganti pacar, Baim akhirnya mengumumkan rncana pertunangannya dengan pacar barunya yang tidak lain adalah Paula Verhoeven. Ini menjadi rencana yang ditunggu-tunggu publik karena sebelumnya hubngan percintaan Baim selalu kandas di tengah jalan.

Bukan tanpa alasan, Baim memberanikan diri mengumumkan rencana pertunangan ini karena keluarga Paula meminta untuk mempercepat rencana. Tidak hanya tunangan, di momen yang sama nanti Baim juga akan resmi melamar Paula. Baim akan bertolak ke semarang pada tanggal 21 Juli mendatang untuk ‘meminta’ Paula kepada keluarganya.

“Insya Allah kita tanggal 21 Juli (2018) nanti ada lamaran plus tunangan itu digabungin. Keluarga saya ke Semarang, ke keluarganya Paula,” kata Baim, Minggu (24/6/2018) lalu.

Di dalam acara yang penting tersebut, kedua belah pihak keluarga akan dipertemukan untuk mengenal satu sama lain di kediaman Paula. Sebelumnya baik Baim mapun Paula sendiri memang sudah diperkenalkan kepada keluarga masing-masing agar lebih akrab. Terhitung 3 bulan setelah menjalin hubungan sepasang kekasih, Baim yang kini nyaris berusia 40 tahun itu mantap meminang Paula.

“Dan memang cepet banget ya (bertunangan). Tapi semua sudah dipikirin mateng-mateng. Bukan karena usia ya. Memang udah saling kenal dan Alhamdulillah,” ujar Baim Wong.

“Alhamdulillah dari orang tuanya itu bilang sama saya kalau bisa disegerakan (bertunangan),” lanjutnya.

Namun ada satu hal yang sempat dikhawatirkan oleh Baim. Karena hubungan mereka masih berjalan 3 bulan, Baim takut model berusia 30 tahun tersebut belum iap menerima pinangan seorang lelaki. Namun pada akhirnya Paula menyerahkan semua keputusan kepada Baim untuk melaksanakan pertunangan sekaligus lamaran bulan ini.

“Karena lebih ke dia (Paula) sih ya, dia juga takutnya belum siap tapi akhirnya dia menyerahkan ke saya, akhirnya yuk kita pastikan aja. Akhirnya jadi (bertunangan) tanggal 21,” pungkas Baim.

Loading...