Home Informasi Selebritis Prancis Lolos Ke Final Piala Dunia 2018, DJ Dinar Candy Siap Malu...

Prancis Lolos Ke Final Piala Dunia 2018, DJ Dinar Candy Siap Malu Demi Lakukan Aksi Vulgar Ini!

10
0
Kasus-Via-Vallen-Merembet,-Dinar-Candy-Juga-Pernah-Jadi-‘Sasaran’-Marco-Simic
Dinar Candy

Kabarmaya.co.idPenyanyi dangdut sekaligus DJ seksi Dinar Candy ternyata mengikuti ajang Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia. Dinar Candy menjagokan tim sepak bola Prancis sebagai juara Piala Dunia 2018. Dinar Candy mengatakan, laga semifinal melawan Belgia kemarin bakal menjadi pertandingan berat bagi Prancis. Dinar Candy pun berujar, jika tim favoritnya menang, ia berjanji akan berjalan kaki di jalanan hanya menggunakan atasan kutang.

“Belgia ngeri. Kalau Prancis menang, aku bakalan pakai bra jalan pinggir jalan. Benaran nanti kirim video. Upload di Instagram,” ujar  Dinar Candy kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Selasa (10/7/2018).

Dinar Candy mengatakan serius dengan janji tersebut.  Ia menambahkan, janji itu dibuatnya bukan karena dirinya tak meyakini Prancis bisa menang. Dia justru percaya Antoine Griezmann Cs. bisa mengatasi perlawanan Belgia. Dan benar saja Prancis sukses mengalahkan Belgia dengan skor 1-0 dan akan melangkah ke Final Piala Dunia 2018.

“Siap malu demi Prancis. Soalnya Belgia itu berat, Brasil juga kemarin kalah sama dia. Sembilan puluh persen (yakin menang),” pungkas Dinar Candy.

Melihat fakta ini tentu saja banyak kalangan yang menunggu aksi yang sudah menjadi janji dari Dinar Candy yang satu ini. Sayangnya sampai saat ini belum ada kabar apakah Dinar Candy akan melakukan aksinya yang terbilang cukup vulgar ini. Beberapa netizen yang mengetahui janji dari DJ seksi ini bahkan tak segan untuk menagihnya melalui media sosial. Lantas apakah Dinar Candy bakal melakukan aksi nekatnya ini?

Loading...